Wednesday, February 28, 2024
HomeEkonomikaDaerahJelang Grand Opening, Teropong Kota Bukit Bintang Pringsewu Baturaden Akan Gelar Perlombaan...

Jelang Grand Opening, Teropong Kota Bukit Bintang Pringsewu Baturaden Akan Gelar Perlombaan dan Hiburan

Ilustrasi. (foto: ist)

BANYUMAS – Hadir sejak tahun 1987 dari kota kecil di kaki Gunung Slamet bagian selatan, tepatnya di kota Purwokerto, Resto Pringgading sebagai cabang pertama. Perkembangan berikutnya, lahir resto Pringsewu Jogja dan Pringjajar Pemalang. The Bamboo Restaurant Chain terbentuk tanggal 1 November 1992. Pringsewu Restaurant Group merupakan perubahan nama dari The Bamboo Restaurant Chain pada tahun 1998. Sampai dengan saat ini, Pringsewu Group telah membuka jaringan resto di Pulau Jawa lebih dari 18 cabang yang tersebar di kota-kota besar di Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Menjelang grand opening, Teropong Kota Bukit Bintang by Pringsewu Baturaden, pada Sabtu (16/12/2023) mendatang, akan menggelar sejumlah kegiatan, perlombaan dan hiburan yang akan difokuskan di Jl. Pangeran Limboro, Dusun III Berubahan, Kemutug Lor, Kecamatan Baturaden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

“Jelang grand opening, kita memiliki berbagai kegiatan khusus,” tutur Rosyad, penanggung jawab all event, kepada awak media, Kamis (14/12/2023) dini hari.

Rosyad menjelaskan, bahwa pihaknya akan mengadakan acara mulai Fun Aerobic dan Happy Line Dance, Lomba Mewarnai untuk murid PAUD dan TK/RA, English Contest, Gebyar Lomba Lengger Kreasi Banyumasan Piala Dinporabudpar Banyumas, Fashion Show Pesta dan Kasual, K-Pop Dance Competition, Parade Band dan Magic Show hingga DJ Party, pada Sabtu (16/12/2023) mendatang itu.

Ia menambahkan, semua kegiatan perlombaan dan hiburan dilaksanakan di lokasi grand opening dan sudah disiapkan beberapa hadiah yang menarik.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama Pringsewu Group Totok Sutrisno, menyampaikan bahwa pihak mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan perhatian, dukungan, doa dan juga ikut menyukseskan semua persiapan grand opening.

“Mohon doa dari semua masyarakat Baturaden khususnya dan Banyumas pada umumnya, semoga semua berhasil dan menjadikan tambahan daya tarik tersendiri, sebagai tempat wisata dan kuliner masyarakat Banyumas dan sekitarnya,” ungkap Totok Sutrisno.

“Berikan kami masukan atau kritik agar kami selalu menyajikan menu dan layanan yang berkualitas,” pungkasnya.

(djar/bus)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular