Wednesday, June 19, 2024
spot_img
HomeOlahragaJaring Atlet Renang Berprestasi, Pangdam V/Brawijaya Gelar Kejuaraan Renang

Jaring Atlet Renang Berprestasi, Pangdam V/Brawijaya Gelar Kejuaraan Renang

Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf, M.A. saat membuka Kejuaraan Renang Antar Club diKolam Renang Saygon, Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (28/10/2023). (foto: pendam v/brw)

PASURUAN – Upaya menjaring bibit atlet muda berprestasi terus dilakukan oleh Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Farid Makruf, M.A., melalui berbagai turnamen olahraga.

Setelah sebelumnya turnamen tinju, kali ini Pangdam V/Brawijaya menyediakan tempat bagi para atlet renang untuk menunjukkan bakatnya.

Acara prestisius yang digelar di Kolam Renang Saygon, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan itu mengundang antusias seluruh atlet renang.

“Ajang ini dirancang agar bisa mengikuti kejuaraan di level yang lebih tinggi. Renang adalah salah satu olahraga yang memerlukan dedikasi dan disiplin tinggi,” ujar Mayjen Farid Makruf dalam keterangannya pada media, Sabtu (28/10/2023).

Tak hanya itu, Pangdam juga menghimbau para peserta untuk mengutamakan sportivitas selama pelaksanaan turnamen itu berlangsung. Berbagai kelas pun, kata Mayjen Farid, sudah disediakan oleh pihak panitia.

“Kejuaraan ini diharapkan menjadi momen bersejarah yang akan membuka pintu bagi atlet renang muda agar dapat mengembangkan bakatnya,” tandas Pangdam.

(arh/bus)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru

Most Popular