Wednesday, December 7, 2022
HomeSosial BudayaKemanusiaanIKA FISIP Unair Jateng-DIY Gelar Baksos di Sleman

IKA FISIP Unair Jateng-DIY Gelar Baksos di Sleman

 

SLEMAN – Alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Airlangga (FISIP Unair) di Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) ikut bergerak menggelar bakti sosial (Baksos). Kegiatan ini dalam rangka memeringati 50 Tahun IKA Unair untuk Indonesia.

Baksos kali ini digelar di Dusun Nglarang RT 3 RW 11, Sidoarum, Godean, Sleman, DI Yogyakarta, hari ini, Minggu (23/10/2022). Sebanyak 30 paket sembako dibagikan. Sementara, sasaran penerimanya adalah warga Dusun Nglarang.

“Ini upaya kami dalam memperingati 50 Tahun Ika Unair oleh alumni FISIP Unair yang berdomisili di Jawa Tengah dan DI Yogyakarta,” ungkap Ketua Panitia Baksos Budi Husada disela-sela kegiatan.

Menurut alumnus Prodi Antropologi 1986 ini, kegiatan tersebut juga untuk membantu warga yang kurang beruntung. Terutama masyarakat berpenghasilan rendah (MBR), lansia, dan janda.

“Kami berterima kasih atas kegiatan pembagian sembako ini. Sangat berguna sekali bagi kami. Semoga kegiatan seperti ini bisa berlanjut dan alumni FISIP Unair tambah maju,” ungkap Ibu Martoyo mewakili penerima bantuan.

(rizki/bus/bti)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular