Berita Terpercaya Tajam Terkini

Hafiz Quran Bisa Ikut Rekrutmen Proaktif Polri 2021

0
ilustrasi. (foto: istimewa)

 

KUANSING – Dalam rangka penerimaan anggota Kepolisian Republik Indonesia tahun 2021, Polri akan melaksanakan rekrutmen proaktif yaitu dengan kriteria hafiz Quran, Bakomsus Teknologi Informasi dan Bakomsus Kesehatan. Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Kuantan Singingi (Kuansing) AKBP Henky Poerwanto, SIK, MM melalui Kabag Sumda Polres Kuansing Kompol Yanuardi SH, MH.

Yanuardi mengatakan, bagi orang tua yang anaknya memiliki kemampuan di bidang tersebut dan bercita-cita menjadi seorang anggota Polri agar memberikan semangat dan motivasi serta tingkatkan prestasi belajar. Yanuardi juga menyatakan bahwa bagi para pelajar yang berminat nantinya bisa mendaftarkan diri untuk mengikuti bimbingan dan latihan fisik di Polres Kuansing.

“Sosialisasi sudah kami mulai tanggal 6 Februari 2021 sampai saat ini. Polres dan Polsek beserta BhabinKamtibmasnya juga sudah berperan aktif dalam mensosialisasikan kepada warga masyarakat Kuansing khususnya para siswa yang duduk di bangku sekolah kelas 12 dan mahasiswa,” kata Yanuardi, Selasa (9/2/2021).

Rekrutmen Proaktif yang dilaksanakan dengan menerapkan prinsip Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis (BETAH).

“Dalam rekrutmen ini ingat selalu tagline Polri ‘Prestasi Yes, Calo No‘,” tutup Yanuardi.

(anhar/bti)

Leave A Reply

Your email address will not be published.