DT Peduli Sulsel Jadi Tuan Rumah Puncak Milad FOZ Ke-24 se-Sulawesi Selatan

0
Para peserta perwakilan dari 17 lembaga amil zakat se-Sulawesi Selatan sedang mendengarkan pemaparan dari Irfan Nugraha selaku Sekum FOZ pusat di kantor DT Peduli Sulsel selaku tuan rumah Puncak Milad Ke-24 FOZ di Sulawesi Selatan, Jalan Laccucang No 14 CC, Makassar, Sabtu (2/10/2021). (foto: DT Peduli Sulsel)

MAKASSAR – Forum Zakat (FOZ) merayakan Puncak Milad ke-24 mereka secara hybrid yaitu virtual maupun offline. Acara ini berlangsung di seluruh Indonesia secara serentak, hari ini, Sabtu (2/10/2021). Hal yang sama juga dilakukan FOZ Sulawesi Selatan dimana DT Peduli Sulsel menjadi tuan rumah kali ini dan dipusatkan di Kantor DT Peduli Sulsel Jalan Laccukang No 14 CC, Makassar.

Amir, ST selaku Ketua FOZ Sulawesi Selatan mengungkapkan Puncak Milad FOZ ini menjadi wadah siaturahim antar lembaga amil zakat (LAZ) di Provinsi Sulawesi-Selatan.

“Yang hadir kan Pimpinan Cabang atau yang mewakili dari total 17 LAZ yang beroperasi di Sulawesi Selatan. Momentum ini menjadi penting dalam rangka meningkatkan peran LAZ dan kualitas SDM yang berdaya dengan program-program unggulan LAZ yang kolaboratif antar kita semua yang hadir ini. InsyaAllah menjadi keberkahan tersendiri,” ucap Amir saat memberikan sambutan seusai pemotongan tumpeng sebagai simbol pembukaan acara, Sabtu (2/10/2021).

Sementara itu, Hasmirah selaku Kepala Cabang DT Peduli Sulsel mengungkapkan, “Suatu kehormatan menjadi tuan rumah Milad Puncak FOZ karena ajang silaturahim antar LAZ yang sangat jarang ketemu dalam satu forum besar seperti ini. Harapannya Puncak Milad FOZ ini merupakan awal sinergi dan kolaborasi. Bismillah.”

Untuk diketahui, secara nasional Puncak Milad FOZ ke-24 ini dihadiri oleh Suherman selaku Ketua Umum  FOZ pusat, Menko PMK Muhadjir Effendy, Kh. Dr. Nashirul Haq, MA dari Muhammadiyah dan anggota Anggota Komisi VIII DPR RI Hj. Serly Andriani Gantina.

(has/bti)

Leave A Reply

Your email address will not be published.