Tuesday, April 23, 2024
HomeOlahragaBulutangkisBungkam Unggulan Kedua, Jorji Juara Spain Masters 2023

Bungkam Unggulan Kedua, Jorji Juara Spain Masters 2023

Tunggal putri Indonesia Gregoria MariskanTunjung akhirnya menjuarai Spain Masters 2023 usai mengalahkan tunggal putri India Pusarla V Sindhu di final, Minggu (2/4/2023) dengan skor 21-8 dan 21-8. (foto: istimewa)

SURABAYA – Penantian pemain bulutangkis tunggal putri Indonesia untuk bisa meraih podium juara akhirnya terwujud. Hal tersebut usai tunggal putri andalan Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung mampu membungkam tunggal putri India di final Spain Masters 2023, Minggu (2/4/2023) malam ini.

Jorji – sapaan akrabnya- mampu memberikan perlawanan luar biasa dengan skor mengesankan di pertemuan ke-8 dengan tunggal putri India Pusarla V. Sindhu dengan skor 21-8 dan 21-8.

Jorji nampak sangat mengendalikan permainan, akurasinya presisi dan lebih tenang serta jarang melakukan kesalahan sendiri.

Kemenangan Jorji ini menjadi spesial karena menjadi gelar pertamanya di ajang super 300 dan pertama di tahun ini. Kemenangan atas Sindhu juga menjadi kemenangan pertamanya dimana 7 kali pertemuan sebelumnya Jorji selalu kalah dengan pemain postur jangkung tersebut.

(bus/bti)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular