Tuesday, February 7, 2023
HomePolitikaKeamananAnggota Koramil 03 Serengan, Polsek dan Linmas Pam Gereja Rawan 1

Anggota Koramil 03 Serengan, Polsek dan Linmas Pam Gereja Rawan 1

Momentum Natal, Babinsa Kelurahan Jayengan Serka Priyanto melaksanakan pengamanan dan patroli wilayah di gereja binaannya, Sabtu (24/12/2022). (foto: istimewa)

SURAKARTA – Wilayah Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta, ada 3 Gereja yang dikategorikan Rawan 1 antara lain GKI Joyodiningratan Jln. Gatot Subroto No 222 Kratonan, GKJ Danukusuman Jl. Dewi Sartika Kelurahan Danukusuman dan GKI Coyudan jl. dr. Radjiman no.125 Kelurahan Jayengan Serengan, Kota Surakarta.

Babinsa Kelurahan Jayengan Serka Priyanto dan Sertu Rohmad, Babinsa Kelurahan Danukusuman Sertu Rokhani dan Serda Tito dan Babinsa Kelurahan Kratonan Sertu Suwarno dan Koptu Resbiyanto Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta melaksanakan pengamanan dan patroli wilayah di gerejanya masing-masing, Sabtu (24/12/2022).

Danramil 03 Serengan Kapten Inf Narno mengungkapkan bahwa Patroli dan pengamanan dilaksanakan sebagai pengecekan kesiapan Babinsa, Bhabinkamtibmas, Linmas dan sekuriti dalam ikut serta mengamankan situasi menjelang perayaan Natal dan tahun baru 2022 serta untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, serta membuat perasaan tenang kepada warga yang sedang beribadah.

Dengan dilaksanakan pengamanan dan patroli setiap pukul 08.00 Wib dan pukul 20.00 wib di Gereja akan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan perayaan Natal dan tahun baru 2022″ Umunnya di wilayah kota Surakarta dan khususnya wilayah Kecamatan Serengan,” pungkas Danramil.

(kemplu/bus/bti)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular