Monday, July 22, 2024
spot_img
HomeSosial BudayaKemanusiaanWajah Berseri Warga Kendangsari Menerima Bantuan Ratusan Paket Sembako Dari Gus Lilur...

Wajah Berseri Warga Kendangsari Menerima Bantuan Ratusan Paket Sembako Dari Gus Lilur NBI

Salah seorang warga kurang mampu di Kelurahan Kendangsari, Kecamatan Tenggilis Mejoyo, Surabaya saat menerima bantuan paket sembako dengan wajah berseri-seru dari Fitri Chafid, tim Filantropi NBI, Minggu (4/2/2024). (foto: istimewa)

SURABAYA – Ketua Umum Netra Bakti Indonesia (NBI) Khalilur E Abdullah Sahlawiy melalui Tim Filantropi NBI kembali melakukan rutininas giat sosialnya. Kali ini, mereka menyisir perkampungan Kota Surabaya untuk menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako.

Kali ini, Minggu (4/2/2024) giliran warga kurang mampu di Kelurahan Kendangsari, Kecamatan Tenggilis Mejoyo, Surabaya yang mendapatkan bantuan 250 paket sembako dari Gus Lilur. Tim Filantropi NBI bergerak seusai sholat subuh dengan menyisir gang-gang sempit, mengetuk pintu ke pintu rumah warga mulai dari janda, lansia, yatim dan pegiat dakwah agama, guna menyampaikan amanah dari Gus Lilur.

Handoko, tokoh warga setempat mengaku sangat senang dengan adanya kegiatan bakti sosial berupa pembagian paket sembako dari Gus Lilur. Menurutnya, mereka yang menerima semuanya warga yang benar-benar kurang mampu.

“Semoga bantuan ini bermanfaat, kami berterima kasih kepada Gus Lilur dan NBI. Semoga beliau sehat selalu dan usahanya semakin lancar,” ucapnya.

Hal yang sama dirasakan oleh salah seorang penerima, Siti Fatimah, mengungkapkan rasa terima kasih dan bahagianya menerima bantuan yang sangat dibutuhkannya tersebut.

“Semoga sedekah ini menjadi jalan menuju Surga bagi yang memberikan. Bagi semua keluarganya dan dzurriyah-dzurriyah(keturunan, red.)nya,” ucapnya sembari dengan wajah berseri.

Sementara itu, salah seorang pengurus Filantropi NBI, Paryono Nur Abdillah mengatakan bahwa pihaknya bersama tim datang untuk menyampaikan amanah dari Gus Lilur.

“Kegiatan berbagi sembako merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Filantropi NBI, yang merupakan amanah dari Gus Lilur untuk disampaikan pada mereka yang membutuhkan,” ujarnya.

(had/rafel)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru

Most Popular