Wednesday, April 24, 2024
HomePolitikaDaerahTMMD Hadir Kembali, Danrem 081/DSJ: Semata-Mata Untuk Membantu Kesulitan Masyarakat!

TMMD Hadir Kembali, Danrem 081/DSJ: Semata-Mata Untuk Membantu Kesulitan Masyarakat!

Danrem 081/DSJ Kolonel Inf H Sugiyono saat memberikan pernyataan kepada awak media usai meninjau berbagai sasaran di lokasi TMMD di Desa Wonotirto, Kabupaten Blitar, Selasa (20/2/2024). (foto: arwang)

BLITAR – TMMD ke-119 Kodim 0808/Blitar yang dilakukan secara bersinergi dengan seluruh komponen bangsa dilaksanakan di Desa Wonotirto, Kecamatan Wonotirto, Kabupaten Blitar.

Danrem 081/DSJ Kolonel Inf H. Sugiyono menyebut, dipilihnya Desa Wonotirto sebagai lokasi TMMD bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di sana yang dinilainya masih kurang.

“Kita memilih desa Wonotirto sudah ada pertimbangan dari beberapa faktor yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di sini,” kata Danrem kepada awak media usai meninjau berbagai sasaran di lokasi TMMD di Desa Wonotirto, Selasa (20/2/2024).

Pamen TNI AD itu mengungkapkan, berbagai pembangunan infrastruktur yang dilaksanakan meliputi renovasi Rutilahu sebanyak 15 unit, renovasi 5 unit tempat ibadah, serta pembuatan saluran air.

Terkait pembangunan infratrustur yang dilakukan, ia menegaskan, hal itu semata-mata untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat dan mengejar ketertinggalan Desa Wonotirto dari segi infrastruktur yang dimiliki.

Untuk menyukseskan gelaran TMMD ke-119 Kodim 0808/Blitar, Danrem juga mengajak seluruh komponen masyarakat untuk berpartisipasi dalam setiap kegiatan.

“Kami mengajak seluruh masyarakat, mari kita sama-sama menyukseskan gelaran TMMD ini. Semoga apa yang menjadi harapan kita bersama untuk dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat akan dapat terwujud,” pungkasnya.

(arwang/rafel)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular