Wednesday, April 17, 2024
HomePolitikaDaerahSoal Mayat Kakek Dalam Posisi Seperti Sujud di Sragen, Ini Penjelasan Polisi

Soal Mayat Kakek Dalam Posisi Seperti Sujud di Sragen, Ini Penjelasan Polisi

Kakek bernama Sugi Sasmo Karsono, 68, warga Dukuh Pangle, Desa Sambungmacan, Kabupaten Sragen saat dievakuasi anggota Polsek Sambungmacan, Senin (19/2/2024). (foto: ist)

SRAGEN – Warga Sambungmacan Sragen dibuat gempar dengan penemuan seorang kakek meninggal dunia di area persawahan Dukuh Jatisumo, Desa Sambungmacan, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah.

Evakuasi korban dipimpin langsung oleh Kapolsek Sambungmacan bersama tim Inafis Polres Sragen, kakek bernama Sugi Sasmo Karsono, 68, warga Dukuh Pangle, Desa Sambungmacan, ditemukan pertama oleh warga dengan posisi seperti tengah bersujud, dan di sebelahnya terdapat alat cangkul.

Kapolres Sragen AKBP Jamal Alam dalam keterangannya melalui Kapolsek Sambungmacan AKP Widarto membenarkan penemuan orang meninggal diarea persawahan tersebut, yang dilaporkan oleh warga ke Mapolsek pada Senin (19/2/2024) pukul 14.30 WIB.

Atas kejadian itu, pihaknya telah melakukan pengecekan lokasi serta evakuasi terhadap korban, bersama-sama tim medis serta tim Inafis Polres Sragen.

Jasad kemudian dibawa ke rumah duka di Dukuh Pangle. Di rumah duka tim kemudian melakukan pemeriksaan luar. Dari pemeriksaan tersebut, tim medis serta Inafis tidak menemukan tanda kekerasan terhadap tubuh korban.

“Korban ditemukan warga diarea persawahan. Dari hasil pemeriksaan oleh tim medis dan Inafis Polres Sragen, tidak menemukan tanda kekerasan, “ jelas AKP Widarto dalam keterangan yang diterima redaksi, Selasa (20/2/2024).

Sementara, dari hasil koordinasi dengan pihak keluarga. Korban selama ini memang seringkali mengalami sakit. Diduga karena kondisi korban yang lemah, membuat korban sakit hingga akhirnya meninggal di tempat kejadian. Saat ini jenazah korban telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

(alfa/rafel)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular