The Power of Leslar, Single Terbaru Lesty Rajai Trending Youtube Kurang Dari 24 Jam

360
ilustrasi. (foto: istimewa)

 

SURABAYA – Aura bintang penyanyi dangdut muda jebolan audisi ternama di sebuah stasiun TV swasta, Lesty Kejora semakin bersinar. Single terbaru gadis asal Cianjur berjudul “Kulepas Dengan Ikhlas” merajai trending Youtube Indonesia hari ini, Kamis (6/8/2020). Padahal video tersebut dirilis belum mencapai 24 jam tetapi telah ditonton sebanyak 5.010.588 kali (per pkl 21.49 WIB) sehingga menempatkannya pada posisi puncak youtube Indonesia.

Lagu yang berkisah tentang ditinggal oleh kekasih karena menikah dengan wanita lain itu seolah berkisah tentang hidup percintaan gadis bernama asli Lesti Andryani kelahiran 5 Agustus 1999 itu. Peluncuran single terbaru ini memang bertepatan dengan momen ulang tahun ke-21 Lesti.

Fenomena dunia maya yang menempatkan Lesti dengan pesinetron tampan bernasib sama, Rizky Billar, membuat “pasangan” selebriti yang dijuluki Leslar (Lesti Billar) oleh warganet ini membuat single “Kulepas Dengan Ikhlas” cepat merangsek ke posisi puncak trending youtube. Apalagi model dalam video klipnya langsung diperankan Lesti dan Billar. Tak pelak chemistry keduanya, benar-benar mampu menyedot perhatian publik. Terbukti beberapa jam setelah dirilis resmi di kanal youtube 3D Entertainment sebagai label yang menaungi Lesti, mampu trending di posisi ke-4 dan setelah 21 jam nangkring di posisi pertama.

Untuk diketahui, Lesti semakin viral setelah hadir pada pernikahan mantan kekasihnya Rizky DA yang menikahi wanita bernama Nadya Mustika Rahayu, Jumat (17/7/2020) lalu di Bandung, Jawa Barat. Sementara Rizky Billar, pesinetron muda ini juga ditinggal menikah oleh “kekasih”nya, sesama pesinetron muda, Dinda Haw. Walau tak pernah mengiyakan hubungan keduanya tetapi warganet percaya bahwa keduanya pernah menjalin hubungan apalagi kemesraan keduanya kerap kali ditampakkan keduanya di akun media sosial mereka. Gayung bersambut. Momen Rizky Billar hadir dengan wajah tegar pada pernikahan Dinda Haw dengan penyanyi muda bernama Rey Mbayang Jumat (10/7/2020) , membuatnya mendapatkan simpati publik. Persis sama dengan Lesty Kejora, sepekan kemudian. Peluncuran single terbaru Lesty memang mendapatkan momentum luar biasa, simpati dan sorot publik atas dirinya dan Rizky Billar sebagai mode video klip. Sangat logis jika kemudian singlenya ini merajai trending youtube. Meskipun harus diakui suara Lesty dalam single terbarunya sangat merdu dan soul-nya dapat sekali.

(bus/bti)

Comments are closed.