Sunday, March 3, 2024
HomePolitikaRelawan DPP Milenialis Ganjar Siap Menangkan Ganjar-Mahfud Satu Putaran

Relawan DPP Milenialis Ganjar Siap Menangkan Ganjar-Mahfud Satu Putaran

Relawan DPP Milenialis Ganjar Siap Menangkan Ganjar-Mahfud Satu Putaran
Ketua Umum DPP Relawan Milenialis Ganjar, Sabar Indra Husni (kanan). (foto: istimewa)

JAKARTA – Dalam acara 13 Tahun Mata Najwa, Calon Presiden Republik Indonesia Ganjar Pranowo mengatakan bahwa dirinya akan menggandeng dan melibatkan generasi muda untuk menentukan arah serta masa depan yang lebih baik bagi negara dan bangsa Indonesia.

Ganjar Pranowo menilai bahwa generasi muda di era digital lebih memiliki ciri khas yang unik serta berbagai instrumen yang menarik untuk membentuk dan menentukan arah masa depan mereka.

Ganjar menyampaikan bahwa ia akan menerima banyak masukan dari kalangan muda terkait kreativitas dan ide-ide inovatif yang menjadi sumber inspirasi dalam perencanaan dan pembangunan ke depan.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Umum DPP Relawan Milenialis Ganjar, Sabar Indra Husni, bahwa generasi muda atau generasi milenial mesti turut andil dalam memberikan sumbangsih pemikiran dan ide-ide demi kemajuan bangsa.

“Menghadapi momentum Pemilu 2024 ini, kita sebagai generasi muda mesti bijak dalam menerima isu-isu dan jangan mudah terprovokasi dengan berita hoaks dan sejenisnya,” ujarnya pada media ini, Jumat (24/11/2023).

Mantan Ketua BEM FH UHO ini pun menegaskan bahwa dirinya bersama seluruh jajaran pengurus DPP Milenialis Ganjar, siap memenangkan pasangan Calon Presiden Nomor Urut 3 itu dengan segala bentuk ide kreativitas sebagai generasi milenial yang sejalan dengan visi dan misi Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yakni Indonesia Unggul, Gerak Cepat, negara maritim, Adil dan lestari.

Mahasiswa pasca sarjana Universitas Jayabaya tersebut pun menyampaikan bahwa akan bergerak cepat untuk berkolaborasi dengan seluruh elemen khususnya generasi milenial dalam mengaktualisasikan ide-ide yang sudah dikonsepkan.

“Sehingga kami sangat optimis untuk memenangkan Ganjar Pranowo dalam satu putaran,” tandasnya mengakhiri keterangan.

(Reza/Rafel)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular