Sunday, March 3, 2024
HomePolitikaDaerahHadiri Kaibon Bersholawat Bersama Habib Syech, Danrem 081/DSJ: Semoga Ada Juga Di...

Hadiri Kaibon Bersholawat Bersama Habib Syech, Danrem 081/DSJ: Semoga Ada Juga Di Daerah-Daerah Lain!

Danrem 081/DSJ Kolonel Inf H. Sugiyono saat menghadiri acara Kaibon Bersholawat bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf di Lapangan Desa Kaibon, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun, Jum’at (24/11/2023) malam. (foto: Handrie)

MADIUN – Danrem 081/DSJ Kolonel Inf H. Sugiyono menghadiri acara Kaibon Bersholawat bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf, bertempat di Lapangan Desa Kaibon, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun, Jum’at (24/11/2023) malam.

Acara Tasyakuran yang dikemas dalam Kaibon Bersholawat itu tampak sangat ramai dengan kehadiran ribuan umat muslim dan Syechermania dari Kabupaten Madiun dan sekitarnya.

Dengan mengenakan pakaian dinas serta bersongkok hitam, Danrem dan Habib Syech tampak begitu semangat dalam melantunkan sholawat kepada Rasulullah, Muhammad SAW.

Dengan suara yang lantang dan semangatnya mampu menularkan kepada ribuan jamaah yang hadir memadati tempat berlangsungnya acara untuk bersama-sama mengikuti sholawat yang dipimpin dirinya bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf.

Selain memberikan apresiasi, Danrem mengaku senang dapat menghadiri kegiatan tersebut.

“Alhamdulilah melalui kegiatan ini kita bisa saling bersilaturahmi, bersinergi dan berkomunikasi dengan masyarakat Kabupaten Madiun, dan masyarakat Kecamatan Geger khususnya,” ujarnya saat ditemui selesai acara.

Dirinya juga berharap melalui kegiatan keagamaan seperti itu, nantinya dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat, khususnya masyarakat Geger Kabupaten Madiun.

“Shalawat merupakan perintah dari Allah SWT, dengan memperbanyak shalawat kepada Nabi Muhammad SAW selain meningkatkan Iman dan Taqwa yang paling utama adalah menambah pahala dan kecintaan kita kepada baginda Rasulullah SAW,” harapnya.

“Semoga kegiatan bersholawat seperti ini dapat dilaksanakan di daerah-daerah lain sehingga sangat bagus dampaknya untuk masyarakat, anak-anak dan para generasi muda,” tandasnya.

(handrie/bus)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular