Wednesday, April 17, 2024
HomePolitikaDaerahRaih Berkah di Bulan Ramadan, Pesilat PSHT di Sragen Bagi-Bagi Takjil

Raih Berkah di Bulan Ramadan, Pesilat PSHT di Sragen Bagi-Bagi Takjil

Para pesilat PSHT Sub Ngampunan, Rayon Kebonromo, Ranting Ngrampal, Cabang Sragen saat membagi-bagikan ratusan takjil kepada para pengendara yang lewat di jalan Dusun Ngampunan, Desa Kebonromo, Minggu (24/3/2024). (foto: arwang)

Sragen, – Ramadan adalah bulan yang penuh keberkahan dan selalu dinanti-nanti oleh umat Islam di seluruh dunia. Banyak di antara mereka berlomba-lomba untuk mendapatkan keberkahan dengan melakukan berbagai amal ibadah.

Begitu pula dengan para pesilat dari Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Sub Ngampunan, Rayon Kebonromo, Ranting Ngrampal, Cabang Sragen. Di momen Ramadan kali ini, mereka membagi-bagikan ratusan takjil kepada para pengendara yang lewat di jalan Dusun Ngampunan, Desa Kebonromo.

Tak hanya roda dua, tampak para pengemudi roda empat juga mendapatkan takjil yang berupa makanan dan minuman.

Aksi bagi-bagi takjil yang dilakukan merupakan bentuk kesadaran mereka untuk dapat berbagi kepada sesama di bulan Ramadan.

“Di bulan Ramadan ini, kita ingin dapat berbagi dengan yang lainnya dalam bentuk bagi-bagi takjil seperti ini,” kata Hendras selaku Ketua PSHT Sub Ngampunan di lokasi, Minggu (24/3/2024).

Hendras mengungkapkan, takjil yang dibagikan merupakan hasil jerih payah dari para anggota PSHT Sub Ngampunan. “Alhamdulillah ini semua dari kami sendiri, semuanya saling support,” ujarnya.

Terkait aksi sosial yang dilakukan, ia menyebut hal itu sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di bulan Ramadan seperti sekarang ini.

“Ramadan adalah momentum untuk tingkatkan kepedulian. Di bulan yang mulia ini, kami ingin dapat berbagi terhadap sesama,” bebernya.

Hendras pun berharap, takjil yang mereka berikan dapat membantu masyarakat untuk berbuka puasa, khususnya bagi pengendara yang masih dalam perjalanan.

(arwang/rafel)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular