Sunday, March 3, 2024
HomeSosial BudayaKemanusiaanPeduli Prajurit dan Keluarganya Yang Sakit Menahun, Danrem 081/DSJ Berikan Bansos

Peduli Prajurit dan Keluarganya Yang Sakit Menahun, Danrem 081/DSJ Berikan Bansos

Danrem 081/DSJ Kolonel Inf H Sugiyono saat mengunjungi Serka Joko Triyono di rumahnya yang beralamat di Desa Cabean, Kecamatan Sawahan, Kabupaten Madiun, Rabu (22/11/2023). (foto: arwang)

MADIUN – Aksi sosial dalam rangka memperingati HUT ke-60 Korem 081/DSJ terus berlanjut, Rabu (22/11/2023). Aksi sosial dalam bentuk bansos itu diberikan kepada prajurit dan keluarganya yang tengah sakit.

Mereka yang menerima bansos yakni Sertu Sumarsono, Serka Joko Triyono, dan Dewi Irisandi istri dari Koptu Agung. Ketiganya sakit menahun.

Perasaan empati dari Danrem 081/DSJ Kolonel Inf H. Sugiyono begitu terlihat. Seperti saat berada di rumah Serka Joko Triyono yang beralamat di Desa Cabean, Kecamatan Sawahan, Kabupaten Madiun.

Kepada Serka Joko Triyono yang hanya mampu menggunakan kursi roda, selain bertanya tentang kondisi kesehatan, Danrem juga tampak memberikan spiritnya. “Terus semangat dalam berobat untuk kesembuhannya pak Joko,” kata Danrem.

Lebih dari itu, sambil memberikan sebotol air mineral yang telah didoakannya, ia juga mendoakan Serka Joko Triyono agar segera diberikan kesembuhan.

“Jangan pernah putus asa, tetap semangat, semoga lekas diberikan kesembuhan dan dapat segera berdinas kembali,” ujarnya.

Mendapat perhatian itu, Serka Joko Triyono yang didampingi istrinya berterima kasih atas kepedulian dari Danrem. “Siap terima kasih Komandan untuk doa dan kepeduliannya,” ucapnya.

Tak hanya kepada ketiganya, bansos serupa juga diberikan kepada Warakawuri yakni Dewi Rahayu istri dari almarhum Koptu Danang Santoso dan Kampiati Maisyarah istri dari almarhum Kopda Eko Suparjo. Kedua almarhum dulunya berdinas di Korem 081/DSJ.

(arwang/bus)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular