Saturday, January 28, 2023
HomeSosial BudayaKemanusiaanPangdam V/Brawijaya Salurkan Santunan Bagi Anak Stunting, Fakir Miskin dan Yatim

Pangdam V/Brawijaya Salurkan Santunan Bagi Anak Stunting, Fakir Miskin dan Yatim

Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf, M.A., didampingi PJU Kodam V/Brawijaya melakukan kunjungan kerja ke Koramil 0802/08 Ponorogo, Jawa Timur dan menyantuni anak stunting, fakir miskin dan yatim piatu, Rabu (11/1/2023). (foto: istimewa)

PONOROGO – Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf, M.A., didampingi PJU Kodam V/Brawijaya melakukan kunjungan kerja ke Koramil 0802/08 Ponorogo, Jawa Timur. Dalam kunjungannya, Pangdam V/Brawijaya memberikan santunan dan bantuan paket sembako kepada anak stunting, fakir miskin, dan yatim piatu.

Sedikitnya ada sekitar 100 paket bantuan sembako dan santunan. Pemberian santunan tersebut dilakukan sebagai wujud komitmen dalam membantu meringankan beban yang ada di masyarakat.

“Kami (Tentara Nasional Indonesia) akan terus berupaya hadir ditengah-tengah masyarakat. Membantu menyelesaikan problem yang ada di masyarakat,” ujar Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf.

Senada disampaikan Dandim 0802/Ponorogo, Letkol INF. Hirta Juni Adriansyah. Menurutnya kedatangan Pangdam V/Brawijaya ke Kabupaten Ponorogo hanya untuk bersilaturahmi dan membantu meringankan beban yang ada di masyarakat.

“Kegiatan positif ini tidak akan berhenti sampai disini saja. Tapi akan terus berlanjut di kemudian hari,” terangnya.

(rils/bti)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular