Tuesday, January 31, 2023
HomeOlahragaSepakbolaLegenda Bola Brazil Pele Meninggal Dunia, Cristiano Ronaldo Ucapkan Ini

Legenda Bola Brazil Pele Meninggal Dunia, Cristiano Ronaldo Ucapkan Ini

Momentum pertemuan pesepakbola dunia asal Portugal Cristiano Ronaldo dengan legenda sepakbola dunia asal Brazil, Pele. Pele pada Jumat (30/12/2022) dini hari, dinyatakan meninggalkan dunia di Rumah Sakit Albert Einstein Sao Paulo, Brazil oleh pihak agensinya pada media AP. Foto ini diposting Cristiano Ronaldo pada kanal media sosial instagram resmi miliknya @cristiano, Jumat (30/12/2022) dini hari sesaat dirinya mendapatkan kabar duka tersebut. (foto: instagram/cristiano)

SURABAYA – Legenda sepakbola dunia asal Brazil, Pele, meninggal dunia pada Jumat (30/12/2022) dini hari di Rumah Sakit Albert Einstein di Sao Paulo, Brasil. Hal tersebut disampaikan oleh agen pesepakbola berusia 82 tahun itu kepada media AP.

Mendapatkan kabar duka tersebut pesepakbola dunia yang mengidolakan Pele, Cristiano Ronaldo, pesepakbola dunia asal Portugal menyatakan duka cita mendalam.

“Belasungkawa mendalam saya untuk seluruh Brasil, dan khususnya kepada keluarga Edson Arantes do Nascimento,” ujar CR7 julukannya melalui kanal media sosial resmi miliknya, Jumat (30/12/2022) sesaat dirinya mendapatkan kabar duka tentang kematian Pele.

Menurut CR7, ucapan duka cita yang ia tunjukkan tentu tak cukup untuk menggantikan rasa sakit para pecinta sepakbola dunia yang pastinya ikut berduka.

“Sekedar ucapan “goodbye” kepada King Pelé yang abadi tidak akan pernah cukup untuk mengungkapkan rasa sakit yang saat ini dirasakan oleh seluruh pecinta sepakbola dunia,” imbuh CR7.

Bagi CR7, Pele akan selalu menjadi inspirasinya baik dulu, kini dan selamanya.

“Inspirasi bagi jutaan orang, referensi (saya, red.) di masa lalu, hari ini dan selamanya. Cinta yang selalu kau tunjukkan padaku terbalas di setiap momen yang kita bagi bahkan dari jarak jauh,” lanjut CR7 yang menunjukkan betapa berduka dirinya atas kepulangan Pele ke haribaan Tuhan itu.

CR7 menegaskan bahwa Pele akan selalu berada dalam kenangan setiap insan sepakbola dunia.

“Dia (Pele, red.) tidak akan pernah dilupakan dan memori mengenai dirinya akan hidup selamanya dalam diri setiap pecinta sepak bola di seluruh dunia. Beristirahatlah dalam damai Raja Pelé,” pungkas CR7.

(bus/bti)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular