Wednesday, February 21, 2024
HomePolitikaKunker Ke Kodim 1411/Bulukumba, Inilah Arahan Danrem 141/Toddopuli

Kunker Ke Kodim 1411/Bulukumba, Inilah Arahan Danrem 141/Toddopuli

Danrem 141 Toddopuli Brigjen TNI Sugeng Hartono didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 Toddopuli Ny. Endang Sugeng Hartono saat kunker ke Kodim 1411 Bulukumba, Kamis (7/12/2023). (foto: ist)

BULUKUMBA – Komandan Korem (Danrem) 141 Toddopuli Brigjen TNI Sugeng Hartono, S. E., M. M., didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 Toddopuli Ny. Endang Sugeng Hartono bersama rombongan, melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kodim 1411 Bulukumba, salah satu dari 18 Kodim yang ada dibawah wilayah Korem 141 Toddopuli Kodam XIV Hasanuddin, pada Kamis (7/12/2023).

Dalam kunjungannya, Danrem 141 Toddopuli beserta rombongan di sambut oleh Dandim 1411/ Bulukumba Letkol Inf Kaharuddin DJ. S. Pd., M.Tr (Han) Ketua Persit KCK Cabang XXVIII Dim 1411 Bulukumba Ny. Nuke Dwi Suhartini , dan Forkopimda Bulukumba serta seluruh Prajurit, PNS dan Persit KCK Cabang XXVIII Dim 1411/Bulukumba.

Kunker Danrem 141 Toddopuli ditandai dengan penyambutan, pengalungan sarung sutera dan tarian Pa’dupa serta berbagai rangkaian kegiatan yang disiapkan oleh Dandim dan Ketua Persit serta seluruh Prajurit Kodim 1411/Bulukumba.

Dalam arahannya, Danrem Brigjen TNI Sugeng Hartono menyampaikan terima kasih kepada seluruh personil dan Ibu-ibu Persit Kodim 1411/BLK yang penuh dengan semangat pada hari ini.

“Bagi yang mempunyai keluarga atau saudara di satuan Kostrad yang sedang melaksanakan operasi yang saat ini terkena musibah di Medan penugasan agar selalu diingatkan lewat WA agar tidak lengah di medan penugasan,” ujarnya.

Jenderal Bintang Satu tersebut berharap agar selalu menjaga kesehatan, terutama bagi yang perokok agar dihentikan karena merokok itu hanya gaya-gayaan dan dapat merusak kesehatan dan ekonomi.

Danrem juga berpesan agar menghilangkan berprasangka buruk kepada orang lain dan hindari pelanggaran sekecil apapun. Danrem juga berpesan kepada ibu-ibu Persit agar selalu mendukunv suaminya dalam melaksanakan tugas.

Karena telah masuk tahapan kampanye yanni mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, terkait hal tersebut, Danrem meminta agar prajurit TNI tanpa terkecuali untuk senantiasa netral dan tidak memihak kepada salah satu parpol dan menegaskan TNI dilarang untuk melepas atau menertibkan baleho-baleho yang sudah tertempel.

“Bagi yang mempunyai putra dan putri yang ingin mendaftar ada sebagai TNI atau masuk sebagai Taruna/Taruni agar dididik dan dilatih semaksimal mungkin sehingga pada saat tes bisa mencapai nilai yang baik. Binalah hubungan rumah tangga yang baik,” tukasnya.

Di akhir arahannya Danrem mengatakan, “terimakasih kepada Kodim 1411/BLK. Semoga ke depan, kita selalu diberikan kemudahan dan kelancaran oleh Allah SWT dalam melaksanakan tugas.”

(jhon/bus)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular