Wednesday, April 17, 2024
HomePolitikaDaerahKunjungi Yon Armed 8/105 Tarik, Pangdam V/Brawijaya: Jati Diri Prajurit Adalah Kunci...

Kunjungi Yon Armed 8/105 Tarik, Pangdam V/Brawijaya: Jati Diri Prajurit Adalah Kunci Keberhasilan!

Pangdam V/Brawijaya, Mayor Jenderal TNI Farid Makruf, M.A, melakukan kunjungan kerja ke Yon Armed 8/105 Tarik, Kabupaten Jember, Selasa (16/5/2023). (foto: pendam v/brw)

JEMBER – Pangdam V/Brawijaya, Mayor Jenderal TNI Farid Makruf, M.A, melakukan kunjungan kerja ke Yon Armed 8/105 Tarik, Kabupaten Jember, Selasa (16/5/2023).

Kedatangan Pangdam V/Brawijaya di markas Armed, disambut oleh Komandan Batalyon Armed 8/105 Letkol Arm Ketut Wira purbawan, S.I.P beserta seluruh Perwira Batalyon.

Dalam kunjungannya, Pangdam V/Brawijaya memberikan arahan kepada seluruh prajurit tentang pentingnya menjaga jati diri sebagai prajurit TNI.

“Jati diri yang baik adalah kunci keberhasilan dalam menjalankan tugas-tugas mulia sebagai prajurit TNI,” kata Pangdam.

Selain itu, Pangdam meresmikan tempat ibadah Pure Putra Sattua Shanti Dharna. Pangdam juga melakukan pengecekan kondisi personel dan fasilitas di Yon Armed 8/105 Tarik. Pangdam memastikan bahwa seluruh prajurit memiliki kesiapan yang optimal dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

Pangdam V/Brawijaya, Mayor Jenderal TNI Farid Makruf, M.A, dan sejumlah pejabat utama Kodam V/Brawijaya berfoto bersama dengan pimpinan dan prajurit Yon Armed 8/105 Tarik, Kabupaten Jember, Selasa (16/5/2023). (foto: pendam v/brw)

Dalam kesempatan itu, Pangdam V/Brawijaya menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh prajurit atas pengabdian dan dedikasi mereka dalam menjaga keamanan dan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Pangdam V/Brawijaya juga melakukan dialog dengan seluruh prajurit untuk mendengarkan aspirasi yang ada. Pangdam berjanji akan memperjuangkan setiap aspirasi dan keluhan tersebut.

Dengan kunjungan ini, diharapkan semangat dan motivasi seluruh prajurit Yon Armed 8/105 Tarik semakin meningkat untuk terus berjuang dalam menjaga keamanan dan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

(rils/bus)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular