Tuesday, June 18, 2024
spot_img
HomeHiburanKadernya  Diancam Mau Dibunuh, Lia Rungkat Laporkan Nikita Mirzani Ke Polisi

Kadernya  Diancam Mau Dibunuh, Lia Rungkat Laporkan Nikita Mirzani Ke Polisi

 

Lirung panggilan akrabnya di Polres Jakarta Selatan pada Kamis (16/2/2023) ditemani kuasa hukumnya saat melaporkan dugaan fitnah dan penyebaran hoaks diduga dilakukan Nikita Mirzani. (foto: Sofyan)

JAKARTA – Ada sebuah quote yang cukup terkenal,  “tergelincirnya kaki lebih selamat dari pada tergelincirnya lidah”, dan dari lisan pula nasib seseorang ditentukan. Lisan seseorang menunjukan isi hatinya bahkan se ekor ikan pun akan terhindar dari masalah jika mampu menjaga lidahnya. Itulah untaian kalimat yang cocok untuk seorang Nikita Mirzani atau kerap disapa Nikmir.

Lidah memang tidak bertulang, maksudnya ketika kita salah ucap menyinggung, mengancam dan menuduh orang lain itu bisa berakibat fatal, apalagi seperti kita ketahui bersama Nikmir adalah sosok publik figur yang harusnya menjadi contoh baik akan tetapi bersikap sebaliknya.

Di tengah virus dusta yang banyak bertebaran di media sosial, Nikmir menjadi salah satu artis yang paling populer karena ulah bengalnya, sehingga beberapa kali masuk hotel prodeo dan belum juga jera. Secara tidak langsung Berliana Rungkat menyampaikan pesan kepada publik Indonesia teruslah berani bersuara dalam menyuarakan kebenaran.

Apa yang diutarakan Nikmir terhadap Berliana Rungkat bak polusi yang mengotori ruang udara indonesia dan ini harus dibersihkan.

“Berliana Benyamina Rungkat menanyakan laporannya terhadap artis penuh kontroversi Nikmir 2 tahun yang lalu namun hal itu menjadi sia sia  karena Polres tempat beliau melapor terjadi rotasi,” ucap kuasa hukum beliau, Rihat Hutabarat pada media ini, Sabtu (18/2/2023).

Keluhan datang dari Politisi Partai Golkar dan Kader Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) yaitu Berlian Benyamina Rungkat.

“Nikmir telah membuat berita hoaks dengan memfitnah ibu, dan anak saya,” kata Lirung panggilan akrabnya di Polres Jakarta Selatan pada Kamis (16/2/2023) lalu.

Berlian Rungkat yang juga seorang pebisnis ulung ini, bergabung ke Isa Zeta sebagai distributor, tidak ada angin dan hujan tiba-tiba Nikita Mirzani menyerangnya.

Lia Rungkat yang juga ketua OKP ormas wanita menambahkan, “Hal yang lebih parah adalah, dia ancam mau bunuh anak saya, sampai anak saya ketakutan dan tidak mau sekolah. Suami saya dikatakan tolol dan ibu saya dikatain Lonte Dolly,” ungkapnya dengan nada geram.

Bersama kuasa hukumnya, Lia Rungkat telah berkoordinasi dengan penyidik dan Kanit Polres Jaksel.

“Tapi, kenapa sampai saat ini, terkesan belum ada progress. Kan laporannya itu sudah berapa tahun yang lalu,” pungkas Rihat Hutabarat.

Sementara itu, dari hasil pertemuan di Polres Jakarta Selatan disebut akan membentuk tim khusus untuk menanggapi laporan Lia Rungkat terhadap Nikita Mirzani, namun apabila proses hukum masih dirasa terlalu lama, Berlian Rungkat siap menghukum sendiri Nikmir.

“Ia menantang Nikmir untuk naik ring tinju. Saya siap tarung di jalanan kalau penegak hukum terlalu lama usut kasus saya dan  tarung di ring tinju saya siap,” kata Berlian Rungkat.

Berlian Rungkat sudah melapor kasus ini di tahun yang sama, hanya saja laporannya belum menemukan titik terang.

“Kalau lo ngak bisa bayar gue, gue bayar lo 1 Milyar, gue siap menyiapkan arena ring tinju, satu jengkal pun gw tidak takut sama lo,” tegas Berlian Rungkat.

(asw/bus)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru

Most Popular