Jelang Lebaran, BTPN Syariah Sinergi Dengan DT Peduli Sulsel Bagikan Paket Santunan Tangguh Imun

0 1,036
Ibu Rosmini (kanan) Pimpinan BTPN Syariah Sulawesi Selatan saat menyerahkan paket santunan kepada kaum nasabah yatim dan dhuafa di Kantor DT Peduli Sulawesi Selatan, Makassar, hari ini, Senin (10/5/2021). (foto: istimewa)

 

MAKASSAR – BTPN Syariah Cabang Sulawesi Selatan memberikan bantuan berupa dana santunan dan bingkisan lebaran untuk nasabah  yatim dan dhuafa di Kantor DT Peduli Sulawesi Selatan.

Pimpinan BTPN Syariah Sulawesi Selatan Ibu Rosmini  didampingi PIC Area empat kecematan secara simbolis menyerahkan kepada penerima manfaat sebanyak tiga belas orang.

Dalam penyaluran santunan ini dilakukan dengan menjaga protokol kesehatan yang ketat yaitu menjaga jarak aman dan memakai masker serta mencuci tangan sebelum dan sesudah kegiatan.

“Sinergi dengan DT Peduli Sulawesi Selatan ini merupakan yang pertama kali. Pada kesempatan ini kami membagikan 13 paket. Semoga bermanfaat untuk keperluan ibu- ibu yang tersebar di lima kecamatan,” ujar Ibu Rosmini seusai program, Senin (10/5/2021).

Ibu Rosmini menambahkan bahwa pemberian paket ini sebagai bentuk perhatian kepada keluarga penerima manfaat karena mengingat masih di era pandemi Covid-19 sedangkan lebaran Idul Fitri tinggal menghitung hari.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Ibu Hasmirah , selaku Kepala Kantor DT Peduli Sulsel mengungkapkan bahwa silaturahim dan sinergi perdana kedua lembaga bisa menjadi awal kerjasama yang lebih besar dan berkelanjutan ke depannya.

“Kami berharap sinergi ini terus berlanjut untuk kerjasama yang lebih besar dan penerima manfaat yang lebih luas serta kerjasama yang ada menjadi suatu keberkahan bagi kedua belah pihak. Kami sangat berterima kasih kepada BTPN Syariah Sulawesi Selatan. Barokallah,” tandas Hasmirah.

(mr/bti)

Leave A Reply

Your email address will not be published.