Tuesday, July 23, 2024
spot_img
HomePolitikaHensat KEDAI KOPI Tolak Kawal AMIN, Lebih Pilih Kawal Indonesia

Hensat KEDAI KOPI Tolak Kawal AMIN, Lebih Pilih Kawal Indonesia

Pendiri Lembaga Survei KedaiKOPI (Kelompok Diskusi dan Kajian Opini Publik Indonesia) Hendri Satrio. (foto: istimewa)

JAKARTA – Pendiri Lembaga Survei KedaiKOPI (Kelompok Diskusi dan Kajian Opini Publik Indonesia) Hendri Satrio beberapa kali menggelengkan kepala saat dikonfirmasi wartawan namanya masuk dalam daftar tim pemenangan jubir AMIN.

“Bukan, itu bukan saya, sebab saya belum dihubungi lagi tentang pencantuman nama saya, mungkin itu Hendri Satrio yang lain,” jelas Hensat, sapaan akrabnya, saat dikonfirmasi media ini, Rabu (22/11/2023).

Akademisi Universitas Paramadina ini mengatakan bahwa kejelasan pembicaraan di awal itu sangat penting dalam pencantuman nama seseorang dalam tim sukses Paslon dalam Pilpres 2024. Sebab, menurutnya, perbincangannya buka sekedar tujuan tapi juga strategi.

“Wajib hukumnya mengkonfirmasi lagi sebelum mengumumkan. Tapi ya, itu tadi mungkin itu Hendri Satrio yang lain, bukan Hensat,” tegasnya.

Hensat menambahkan dirinya lebih memilih mengawal Indonesia saja. “Kan sudah saya katakan sebelumnya, saya mengawal Indonesia saja, bahkan dalam pidato politik 16 November lalu saya juga menggaris bawahi hal itu,” jelas Hensat sambil tersenyum.

Namun Hendri Satrio mengacungi jempol atas terbentuknya Tim AMIN yang baru. “Hebat itu, kuat, banyak nama besar di dalamnya, semoga lancar dan sukses,” tutup Hensat. (***)

(an/bti)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru

Most Popular