Friday, February 23, 2024
HomeSosial BudayaHadiri Balerejo Bersholawat, Danrem 081/DSJ: Ini Forum Mulia!

Hadiri Balerejo Bersholawat, Danrem 081/DSJ: Ini Forum Mulia!

Danrem 081/DSJ Kol Inf H Sugiyono (tengah) saat menghadiri acara “Balerejo Bersholawat” Masjid Fatma Zahro R.A., Desa Balerejo, Sabtu (27/1/2024) malam. (foto: arwang)

MADIUN – Program Serbuan Sholawat dari Danrem 081/DSJ Kolonel Inf H. Sugiyono terus berlanjut. Kali ini giliran menyapa masyarakat di Desa Balerejo, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun.

Di sana, Danrem menghadiri acara keagamaan yang bertajuk Balerejo Bersholawat dalam rangka memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1444 H, bertempat di Masjid Fatma Zahro R.A., Desa Balerejo, Sabtu (27/1/2024) malam.

Ditemui usai kegiatan, Danrem mengaku bersyukur dapat menghadiri Balerejo Bersholawat bersama orang-orang yang dimuliakan oleh Allah SWT.

“Saya sangat bangga dan bahagia dapat berkumpul pada majelis yang sangat mulia ini. Karena tidak banyak orang-orang yang mendapatkan hidayah seperti kita semuanya malam ini, khususnya masyarakat Desa Balerejo,” kata Danrem.

Pria yang akrab disapa sebagai Komandan Sholawat itu juga mengaku bangga dengan banyaknya anak-anak muda yang hadir dalam Balerejo Bersholawat.

“Saya sebagai orang tua membayangkan, betapa bahagianya, betapa bangganya orang tua apabila mempunyai anak-anak yang pandai sholawat dan selalu mengucapkan sholawat kepada Nabi Muhammad SAW,” ujarnya.

“Untuk apa punya anak pintar, sekolah tinggi-tinggi, tapi tidak mau sholat dan sholawat. Itu nol besar dalam pandangan Allah SWT,” tegasnya.

Hadir juga dalam Balerejo Bersholawat, yakni pimpinan Majelis Rosho Kediri Habib Husein Ba’abud, Habib Hamzah Al Idrus, Habib Musthofa Bin Muhammad, Habib Arif Bin Hasan Al Habsyi, dan Habib Sa’ud Bin Utsman Al Kaff.

(arwang/rafel)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular