Wednesday, June 19, 2024
spot_img
HomeOlahragaGelar Fun Run di Semarang, Telkom: Kegiatan Aktivasi Road To Digiland Run...

Gelar Fun Run di Semarang, Telkom: Kegiatan Aktivasi Road To Digiland Run 2024!

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk saat menyelenggarakan kegiatan Fun Run pertama “Road to Digiland Run 2024” di Kota Semarang, Jumat (31/6/2024). (foto: Telkom)

Semarang, – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk menyelenggarakan kegiatan Fun Run “Road to Digiland Run 2024” di Kota Semarang pada Jumat (31/6/2024). Acara ini diikuti oleh peserta dari berbagai kalangan, termasuk pemimpin media, analis ekuitas, komunitas Telkom Runners Semarang, dan masyarakat umum.

Kegiatan Fun Run dimulai pukul 06.00 WIB dengan start di Hotel Tentrem Semarang. Para peserta berlari melalui rute yang melintasi Jalan Mayjen Sutoyo, MH Thamrin, Pandanaran, Simpang Lima, dan berakhir di Gajah Mada.

Acara ini dibuka oleh VP Corporate Communication Telkom, Andri Herawan Sasoko, yang juga mengibarkan bendera flag off sebagai tanda dimulainya Fun Run. Dalam sambutannya, Andri menegaskan bahwa acara ini merupakan salah satu upaya promosi kegiatan Digiland Run 2024 yang akan diadakan pada 28 Juli 2024 mendatang, sekaligus bagian dari rangkaian perayaan HUT Telkom yang ke-59 tahun.

“Fun Run ini merupakan kegiatan aktivasi Road To Digiland Run 2024 yang akan diselenggarakan pada 28 Juli nanti, dan ini pertama kali kita selenggarakan di Kota Semarang. Harapannya dengan kegiatan ini masyarakat akan aware dengan acara Digiland Run 2024,” ujar Andri dalam keterangannya pada redaksi media ini, Senin (3/6/2024).

Pada perayaan HUT ke-59, Telkom kembali menyelenggarakan Digiland sebagai rangkaian perayaan tahunan. Melanjutkan kesuksesan sebelumnya, tahun ini Digiland tidak hanya menyajikan festival musik, kuliner, dan konferensi, tetapi juga memperkenalkan Digiland Run 2024 bagi masyarakat yang memiliki passion dalam olahraga lari sebagai bagian dari gaya hidup digital. Digiland Run 2024 akan menyajikan beberapa kategori lomba, yakni 5K, 10K, dan Half Marathon (HM).

(Reza/Rafel)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru

Most Popular