Friday, January 27, 2023
HomeOlahragaSepakbolaLibas Everton 3-1, MU Terus Melaju Di FA Cup

Libas Everton 3-1, MU Terus Melaju Di FA Cup

Pemain Manchester United Marcus Rashford memeluk Tyrell Malacia setelah mencetak gol ketiga Setan Merah atas Everton. Putaran ketiga FA Cup ini MU mampu melibas Everton 3-1 dan melaju ke babak berikutnya. (Foto: MU empire)

MANCHESTER – Klub Manchester United (MU) berhasil mengatasi perlawanan Everton dalam babak putaran tiga FA Cup yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Sabtu (7/1/2023) pagi WIB.

Tak butuh waktu lama, MU langsung mampu mengungguli Everton pada menit ke-4 melalui gol dari Anthony yang mendapatkan assist dari Marcus Rashford.

Everton mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-14 melalui gol Coady yang memanfaakan kesalahan De Gea di mistar gawang. Skor 1-1 bertahan sampai turun minum.

Di babak kedua, Setan Merah -julukan MU- terus melakukan penetrasi dan membuahkan hasil dengan gol kedua dari Coady yang mendapatkan assist dari Rashford.

Pada menit ke-72, Everton sempat menyamakan kedudukan menjadi 2-2 dengan gol dari Calvert-Lewin tapi dinyatakan offside oleh wasit sehingga kedudukan tetap untuk MU, 2-1.

MU berhasil menambah gol ke gawang Everton pada menit ke-6 waktu tambahan. Kali ini gol berhasil dilesakkan oleh Rashford yang mendapatkan assist dari Garnacho. MU melaju ke babak berikutnya dari FA Cup dengan skor akhir penuh kebanggaan, 3-1.

(bus/bti)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular