Sunday, March 3, 2024
HomePolitikaDaerahDiduga Sakit, Tukang Becak di Purbalingga Ditemukan Meninggal di Becaknya

Diduga Sakit, Tukang Becak di Purbalingga Ditemukan Meninggal di Becaknya

Tukang becak saat ditemukan meninggal dunia di pinggir jalan Komisaris Noto Sumarsono, Kelurahan Purbalingga Kidul, Kecamatan Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Selasa (19/12/2023). (foto: ist)

PURBALINGGA – Seorang tukang becak ditemukan meninggal dunia dengan posisi duduk di dalam becaknya, Selasa (19/12/2023) siang. Peristiwa tersebut terjadi di pinggir jalan Komisaris Noto Sumarsono, Kelurahan Purbalingga Kidul, Kecamatan Purbalingga, Kabupaten Purbalingga.

Kapolsek Purbalingga AKP Setiadi mengatakan korban bernama Slamet Sujadi (51) warga Kelurahan Purbalingga Kidul RT 4 RW 6. Korban merupakan tukang becak yang biasa mangkal di Taman Gringsing.

“Korban ditemukan sudah meninggal dunia di dalam becaknya oleh saksi yang merupakan rekan korban sesama tukang becak. Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Purbalingga,” jelasnya.

Disampaikan Kapolsek, sebelum kejadian korban masih mangkal di pangkalan becak Taman Gringsing bersama saksi Arianto (42) warga Desa Gambarsari, Kecamatan Kemangkon, Purbalingga. Namun kemudian, korban berpamitan akan membeli obat asma karena asmanya kambuh.

“Saksi yang masih mangkal mendapat informasi bahwa korban ditemukan dalam kondisi lemas di dalam becaknya. Lokasi kurang lebih 250 meter dari pangkalan,” jelasnya.

Menurut Kapolsek, saksi kemudian mendatangi lokasi untuk melakukan pengecekan. Saat dilakukan pengecekan, diketahui korban sudah meninggal dunia. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Purbalingga.

Polisi dari Polsek Purbalingga dan Inafis Polres Purbalingga kemudian melakukan pemeriksaan di TKP. Selanjutnya bersama dokter dari Seksi Dokkes Polres Purbalingga melakukan pemeriksaan jenazah.

“Hasil pemeriksaan jenazah, tidak ditemukan tanda kekerasan atau penganiayaan. Diduga korban meninggal dunia akibat sakit,” jelasnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan kemudian jenazah korban dievakuasi dari TKP. Selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban memiliki riwayat sakit asma sudah sejak lima tahun yang lalu.

(alfa/rafel)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular