Thursday, February 9, 2023
HomeSosokASW: Fahd El Fouz A Rafiq Itu Alpha Male Banget!

ASW: Fahd El Fouz A Rafiq Itu Alpha Male Banget!

Ketua Umum DPP BAPERA, Fadh el-Fouz. Ia dinilai tipe pemimpin Alpha Male sebagaimana Soekarno. (foto: istimewa)

JAKARTA – “Fahd El Fouz A Rafiq itu Alpha Male banget. Jadi alpha male itu superior man banget. Gender itu ada family value-nya khusus orang-orang tertentu. Dia seperti Soekarno, Putin, Jengis Khan. Sosok yang sangat luar biasa. Family Taste-nya itu tinggi sekali,” ujar Ahmad Sofyan di Ciganjur, Jakarta pada Sabtu,. (14/1/2023) saat ditanya mengenai sosok ketua umum DPP BAPERA Fahd el-Fouz A Rafiq.

Lebih lanjut, menurut Sofyan yang juga merupakan Ketua Umum Gerakan Kemanusiaan Indonesia ’45 itu menambahkan bahwa sosok Fahd juga sangat  Z-man dan  Nothing Between.

Mengutip dari salah satu daring ternama, Ketua Bidang DPP KNPI ini menjelaskan  sosok pemimpin Alpha Male adalah seorang yang gigih dan pantang menyerah.

“Makanya ungkapan The Last Man Standing layak disematkan pada Alpha Male dan sosok itu adalah Fahd El Fouz A Rafiq,” tegasnya.

Tipe ini penyayang keluarga, pemberani dan pengambil resiko, dia sosok yang ngak takut peluang dan siap mengahadapi tantangan apapun. Tipe Alpha Male dikenal dengan mudah bergaul, ramah dan rendah hati terhadap orang lain meski memiliki kemampuan diatas rata – rata.

Tipe Alpha Male, menurut Sofyan, sangat nyambung ketika diajak diskusi apapun mulai dari soal politik sampai kartun. Sosok tipe Alpha Male dinilai paling manly diantara lelaki lainnya tapi tetap humoris.

“Tujuan hidupnya sangat jelas karena punya planning dari A sampai Z. Tersusun rapi. Rencana itu diturunkan menjadi target-target yang berusaha dicapai setiap harinya,” paparnya.

Selain itu, tipe Alpha Male dinilai super pekerja keras dimana waktu  digunakan semaksimal mungkin tetapi tetap merupakan seseorang yang berprinsip dan memegang teguh pendirian terhadap apa yang diyakini. Bahkan, menurut Sofyan, sosok Alpha Male disaat bersamaan juga tahu bagaimana caranya memperlakukan dan menghargai kaum ibu.

“Satu hal yang pasti, tipe ini ringan tangan dan tak ragu mengulurkan tangannya terhadap rekan-rekannya yang memerlukan bantuan,” tegasnya.

Melanjutkan paparannya, Sofyan melihat Fahd el-Fouz sebagai tipe pemimpin yang bisa diteladani. Apalagi Fahd sebagai tipe pemimpin Alpha Male, tak melihat kegagalan sebagai hasil perjuangan. Justru Kegagalannya sebagai pelajaran dan batu loncatan. Tipe Fahd ini dinilai teguh pendirian karena mereka tahu apa yang mereka mau.

Terakhir, menurut Sofyan, hal nyata yang dipertontonkan langsung oleh Fahd El Fouz A Rafiq ketika beliau keliling Eropa untuk healing bersama keluarganya tapi setelah itu dia mengajak healing dan berwisata spiritual pengurus  Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) ke Mekkah dan Madinah untuk umroh yang sudah masuk tahap kloter ke-7.

“Luar biasa memang sosok Alpha Male ini. Dan sekali lagi saya melihat sosok Fahd el-Fouz A Rafiq ini adalah sosok Alpha Male sebagaimana Soekarno,” pungkas Sofyan.

(asw/bus/bti)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular