Sunday, July 14, 2024
spot_img
HomePolitikaDaerahTower BTS Dibangun di RW 03 Kelurahan Jembatan Lima Jakarta Barat, FORKAM:...

Tower BTS Dibangun di RW 03 Kelurahan Jembatan Lima Jakarta Barat, FORKAM: Harus Dibongkar!

Penampakan material pembangunan Tower BTS di RW 03 Kelurahan Jembatan Lima, Jakarta Barat. (foto: istimewa)

JAKARTA  РTonytjandra, anggota FORKAM, memberikan pandangannya terkait kontroversi pembangunan Tower BTS di RW 03 Kelurahan Jembatan Lima, Jakarta Barat. Yayasan FORKAM, dibawah kepemimpinan Ketua Umum Harry Amiruddin, secara resmi ditunjuk sebagai Kuasa Pendamping dalam memperjuangkan hak-hak warga setempat terkait kasus ini.

Menyoroti perkara ini, Tonytjandra menyatakan bahwa fokusnya bukan hanya pada kasus Tower BTS itu sendiri, tetapi juga menyinggung masalah penyerobotan tanah negara. Bangunan tersebut, yang berdiri di atas saluran air yang merupakan milik negara, menjadi sorotan utama.

Dalam pandangannya, Tonytjandra menekankan perlunya penegakan hukum yang tegas, dengan menyatakan, “bangunan tersebut harus dibongkar sesuai aturan yang berlaku, demi kepentingan negara.”

Pernyataan tersebut, lanjutnya, mencerminkan komitmen FORKAM dalam menjaga hak-hak masyarakat dan mengawal integritas tanah negara.

“FORKAM berharap agar penanganan kasus ini dapat berlangsung secara transparan dan adil, sehingga keadilan dapat ditegakkan untuk kepentingan bersama,” pungkasnya.

(HSN/Rafel)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru

Most Popular