Berita Terpercaya Tajam Terkini

Syahrul Aidi Bertemu Gubernur Syamsuar Bahas Infrastruktur Riau

Anggota Komisi V DPR RI Dapil Riau, Syahrul Aidi bertemu dengan Gubernur Riau Syamsuar di kediaman Gubernur, Jalan Diponegoro, Pekanbaru. Keduanya membahas tentang infrastruktur di Riau. (foto: Anhar Rosal)

PEKANBARU – Anggota Komisi V DPR RI dapil Riau H. Syahrul Aidi Lc, MA mengagendakan pertemuan antara Gubernur Riau H. Syamsuar dengan anggota Komisi V DPR RI. Syamsuar ingin melakukan ekspos seputar infrastruktur di Riau. Agenda tersebut akan menyesuaikan dengan agenda anggota Komisi V DPR RI dan kebijakan new normal atau kenormalan baru.

Keinginam itu disampaikan oleh Syamsuar kepada Syahrul Aidi pada Kamis (28/5/2020) di kediaman Gubernur Riau, Jalan Diponegoro Pekanbaru.

“Pak Syamsuar minta bantu difasilitasi untuk bersilaturahmi dengan anggota Komisi V DPR RI. Tujuannya agar beliau dapat mempresentasikan kendala bidang infrastruktur di Riau. Biar Komisi V benar-benar dapat info dari gubernurnya langsung,” kata Syahrul Aidi saat dihubungi pada Jumat (29/5/2020).

Dalam silaturahmi tersebut, Syahrul Aidi juga mengajak kepada Gubri bersama SKPD untuk meningkatkan komunikasi dan koordinasi dengan pihak terkait di Kementerian. Khususnya bagi kementerian yang sudah punya perwakilan di Riau.

“Dalam pertemuan kemarin saya juga meminta kepada Gubri untuk segera menyiapkan usulan program prioritas dari seluruh kementerian mitra kerja Komisi V untuk tahun anggaran 2021. Biar nanti saya mudah melakukan koordinasi dan mengusulkan ke kawan-kawan Komisi V. Khusus untuk silaturahmi dengan anggota Komisi V tersebut, kita akan ikut perkembangan kebijakan kenormalan baru (New Normal-red) oleh pemerintah. Prinsipnnya, secepatnya,” tambahnya.

Dalam kesempatan pertemuan tersebut, Gubernur Riau meminta untuk memprioritaskan beberapa ruas jalan nasional di Riau, pembangunan pengamanan pantai karena abrasi yang terjadi pulau Bengkalis.

(anhar rosal/bti)

Comments are closed.