Wednesday, February 28, 2024
HomePolitikaPrabowo-Gibran Didoakan Jadi Presiden dan Wapres oleh Pedagang Pasar Gunungsari

Prabowo-Gibran Didoakan Jadi Presiden dan Wapres oleh Pedagang Pasar Gunungsari

    Personel TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Ponorogo sedang melakukan aksi berbagi dengan memberikan nasi dan susu gratis bagi lansia, balita, masyarakat serta pengunjung Pasar Gunungsari, Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo, Jatim, Rabu (6/12/2023). (foto: ist)

PONOROGO – Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Kabupaten Ponorogo, bersama Relawan serta partai politik Koalisi Indonesia Maju di Kabupaten Ponorogo terus menggelar aksi berbagi dan peduli sesama.

Kali ini dilakukan melalukan aksi berbagi dengan memberikan nasi dan susu gratis bagi lansia dan masyarakat serta pengunjung Pasar Gunungsari, Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo, Jatim, Rabu (6/12/2023).

Dalam aksinya TKD Kabupaten Ponorogo Prabowo-Gibran bersama Relawan serta partai politik Koalisi Indonesia Maju tampak semangat menyapa dan mensosialisasikan pasangan capres-cawapres, Prabowo-Gibran kepada pengguna jalan dan pengunjung Pasar Gunungsari. Tampak juga alunan musik elekton mengiringi pembagian seribu paket nasi susu tersebut.

Ditemui disela-sela kegiatan, Eka Rekno Setiyani selaku Koordinator pembagian nasi dan susu gratis TKD Kabupaten Ponorogo Prabowo-Gibran memaparkan bahwa kegiatan aksi berbagi tersebut sudah menjangkau hampir seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Ponorogo.

“Kita akan terus mensosialisasikan Pak Prabowo dan Mas Gibran di 21 Kecamatan yang ada di Kabupaten Ponorogo dan hari ini di Pasar Gunungsari Mlarak,” jelas Eka Rekno Setiyani.

Eka juga menambahkan bahwa kegiatan tersebut merupakan arahan langsung dari Tim Kampanye Nasional (TKN). “Kegiatan berbagi pagi ini di wilayah Dapil 2 Ponorogo, tepatnya di Pasar Gunungsari Mlarak ini merupakan arahan TKN di mana programnya unggulan dari Prabawo-Gibran adalah pembagian makan dan susu. Sehingga kami dari TKD Kabupaten Ponorogo dalam hal ini melaksanakan program mulia tersebut,” tandasnya.

Masih menurut dia, sebanyak dua ribu nasi kotak dan susu yang diberikan kepada warga. “Insya Allah kegiatan ini akan terus kami laksanakan sebagai bentuk kepedulian Prabowo-Gibran terhadap masyarakat dan akan kita lakukan dengan pindah-pindah lokasi,” jelasnya.

Pihaknya menerangkan bahwa pembagian nasi kotak dan susu ini merupakan komitmen tim kampanye Prabowo-Gibran untuk mencegah stunting dan gizi buruk.

“Sekali lagi ke depan kami akan terus maksimalkan kampanye agar Pasangan Bapak Prabowo dan Mas Gibran makin dikenal dan dipilih oleh masyarakat Bumi Reyog,” ungkapnya.

Sedangkan Demi, salah satu pedagang Pasar Gunungsari mendoakan Prabowo-Gibran terpilih sebagai Presiden dan Wapres mendatang.

“Semoga pak Prabowo dan Mas Gibran bisa memimpin bangsa Indonesia ke depan,” ungkap Semi.

Hal senada disampaikan oleh Celvin Febrian salah satu pelajar MA di Kecamatan Mlarak yang kebetulan melintas di Pasar Gunungsari dan mendapatkan paket nasi Plus susu mengaku akan memilih Prabowo-Gibran. “Semoga pak Prabowo dan Mas Gibran bisa mewujudkan pendidikan gratis,” harap Celvin.

Selain relawan dalam kegiatan pembagian nasi dan susu tersebut juga diikuti oleh seluruh partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM), yaitu Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Demokrat, PAN, PSI, Partai Garuda, PBB dan Partai Gelora.

(ds/bus)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular