Sunday, April 21, 2024
HomePendidikanPonpes Abinnur Al- Islami Gelar Penammatan Santri, Bupati: Terima Kasih Atas Jasa...

Ponpes Abinnur Al- Islami Gelar Penammatan Santri, Bupati: Terima Kasih Atas Jasa Cerdaskan Generasi Bangsa!

Pondok Pesantren Abinnur Al- Islami Kelurahan Mompang Jae Kecamatan Panyabungan Utara Kabupaten Mandailing Natal Sumatera Utara saat menggelar acara Penammatan 165 orang Santri Tahun Pelajaran 2023- 2024 di Pelataran Ponpes, Selasa (27/2/2024). (foto: magrifatulloh)

MADINA – Yayasan Pondok Pesantren Abinnur Al- Islami Kelurahan Mompang Jae Kecamatan Panyabungan Utara Kabupaten Mandailing Natal Sumatera Utara Menggelar Acara Penammatan 165 orang Santri Tahun Pelajaran (tp)2023- 2024 di Pelataran Ponpes, Selasa (27/2/2024).

Santri dan Santriwati yang ditamatkan itu 341 orang Santri kelas IX Madrasah Tsanawiyah (setingkat SMP) dan 21 orang lagi Kelas XII Madrasah Aliyah (setingkat SMA).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Mandailing Natal Jakfar Suheri Nasution, yang diwakili Camat Panyabungan Utara Sutrajad Putra SH , MH mengucapkan selamat kepada seluruh santri dan santriwati yang mengikuti acara penamatan di Ponpes Al-Islami setempat.

Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada pimpinan juga para tenaga pendidik dan kependidikan di Ponpes Abinnur Al-Islami yang telah turut berpartisipasi membina generasi muda penerus bangsa melalui pendidikan di Pondok Pesantren Abinnur Al-Islami selama ini.

“Semoga para Pimpinan Pondok Pesantren Abinnur Al-Islami, para Buya dan Ummi kami yang telah bekerja keras mencerdaskan anak-anak kita bersama selama ini mendapat ridho Allah SWT ke depan,” ujarnya.

Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren Abinnur Al- Islami Ahmad Saukani Lc., dalam sambutannya mengucapkan, “Selamat datang dan terima kasih kepada undangan atas kehadirannya di acara ini.”

Melalui acara Penamatan Santri di Ponpes yang dipimpinnya itu, Ahmad Saukani berharap dapat meningkatkan hubungan silaturahim dan mempererat tali persaudaraan antara pihaknya dan masyarakat luas ke depannya.

“Semoga acara ini dirahmati oleh Allah SWT dan membawa keberkahan bagi kita semua. Dan anak-anak kami yang mengikuti Penammatan , jaga nama baik almamater madrasah kita,” pesannya.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Mandailing dan Wakil Bupati, Kapolres Mandailing Natal, Kasi Pontren Kementerian Agama Kabupaten Mandailing Natal dan seluruh Kepala Pesantren yang mewakili, Camat Panyabungan Utara, Korwil V, KUA Panyabungan Utara, Lurah Mompang Jae dan Lintas Sektoral.

(magrifatulloh/rafel)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular