Monday, February 26, 2024
HomePolitikaDaerahPimpin Sertijab Dandim Jajaran Korem 081/DSJ, Danrem: Sukseskan dan Wujudkan Pemilu Damai...

Pimpin Sertijab Dandim Jajaran Korem 081/DSJ, Danrem: Sukseskan dan Wujudkan Pemilu Damai 2024!

Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf H. Sugiyono saat memimpin Sertijab dua pejabat strategis di jajarannya di Aula Jenderal Sudirman Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Senin (27/11/2023). (foto: arwang)

MADIUN – Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf H. Sugiyono memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) dua pejabat strategis di jajarannya, bertempat di Aula Jenderal Sudirman Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Senin (27/11/2023). Jabatan yang diserahterimakan yaitu Dandim 0806/Trenggalek dan Dandim 0810/Nganjuk.

Dandim 0806/Trenggalek diserahterimakan dari Letkol Kav Peddy Adi Prasetyo yang mendapat jabatan baru sebagai Kabagbinman Subditbinmantrakorps Sdirsen Pussenkav kepada Letkol Czi Yudo Aji Susanto yang sebelumnya menjabat Katim Gumil/Tih Pusdikzi Pusziad. Sedangkan Dandim 0810/Nganjuk diserahterimakan dari Letkol Inf Tri Joko Purnomo yang mendapat jabatan baru sebagai Kabagmin Itben Itjenad kepada Letkol Inf Andi Sasmito yang sebelumnya menjabat Danyonif Mekanis 741/GN.

Kepada Letkol Kav Peddy Adi Prasetyo dan Letkol Inf Tri Joko Purnomo, Danrem berterima kasih karena telah dapat melaksanakan tugasnya dengan baik sebagai Dansat di jajaran Korem 081/DSJ.

“Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya karena telah mampu menyelesaikan tugas dan tanggung jawab jabatannya dengan penuh dedikasi dan loyalitas yang tinggi,” ujarnya.

Danrem pun mendoakan, agar mereka (Letkol Kav Peddy Adi Prasetyo dan Letkol Inf Tri Joko Purnomo) dapat semakin sukses dalam mengemban tugas dan amanah pada jabatan barunya nanti.

Sedangkan kepada Letkol Czi Yudo Aji Susanto dan Letkol Inf Andi Sasmito, Danrem mengucapkan selamat atas jabatan barunya sebagai Dansat di jajaran Korem 081/DSJ.

“Selamat atas jabatan barunya, semoga dapat mengemban tugas dan amanah dengan penuh dedikasi dan loyalitas guna meningkatkan keberhasilan dan torehan prestasi yang telah diraih oleh pejabat sebelumnya,” bebernya.

Lebih dari itu, ia juga memerintahkan agar segera melakukan adaptasi dan orientasi guna menjawab berbagai tantangan dan dinamika tugas ke depan yang semakin kompleks, khususnya dalam menghadapi Pemilu 2024.

“Segera kenali satuan dan wilayah teritorialmu, karena berbagai tugas berat sudah menanti, terlebih untuk menyukseskan dan mewujudkan Pemilu Damai 2024 yang telah menjadi komitmen kita bersama,” pungkasnya.

(arwang/bus)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular