Tuesday, February 7, 2023
HomePendidikanNgaji Bareng Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 Mendapat Antusiasme Tinggi

Ngaji Bareng Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 Mendapat Antusiasme Tinggi

Pengajian ibu-ibu Persit Koorcab Rem 081 bersama Ny. Elsye Deni Rejeki di Masjid Jenderal Sudirman Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Senin (5/12/2022). (foto: istimewa)

MADIUN – Lantunan indah ayat-ayat suci Al Quran terdengar merdu pagi ini di Masjid Jenderal Sudirman Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Senin (5/12/2022).

Hal itu terdengar jelas saat ibu-ibu Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V Brawijaya melakukan Ngaji Bareng bersama Ketua Persit Koorcab Rem 081 Ny. Elsye Deni Rejeki.

Dengan dipandu personel dari Bintalrem 081/DSJ, mereka tampak fasih melantunkan ayat demi ayat dalam kitab suci Al Quran.

Para istri prajuri itu pun terlihat senang dan antusias dalam menggikuti ngaji bareng tersebut. Salah satunya yakni Ny. Henny Emilia Yulistiania yang menjabat sebagai Seksi Penerangan Persit KCK Koorcab Rem 081.

Dirinya menyambut baik terhadap kegiatan keagamaan yang diselenggaran setiap minggunya itu. “Alhamdulillah kami sangat bersyukur dengan adanya kegiatan yang sangat positif seperti ini,” ujarnya ditemui di lokasi.

Karena dirinya menilai, adanya kegiatan semacam itu dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan mereka terhadap Allah Tuhan Yang Maha Esa.

Istri dari Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm Nurwahyu Sujatmiko itu pun berterima kasih atas diadakannya kegiatan Ngaji Bareng tersebut.

“Kami beserta anggota Persit lainnya berterima kasih kepada Ibu Ketua Persit Koorcab Rem 081 yang telah menginisiasi kegiatan yang sangat baik ini,” tandasnya.

(arw/bus/bti)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular