Wednesday, May 22, 2024
HomePolitikaMomentum Hari Pahlawan, Pangdam V/Brawijaya: Berbekal Semangat Para Pahlawan, Kita Perangi Kemiskinan...

Momentum Hari Pahlawan, Pangdam V/Brawijaya: Berbekal Semangat Para Pahlawan, Kita Perangi Kemiskinan Dan Kebodohan!

Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf, M.A., dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah V/Brawijaya Ny. Shally Farid Makruf bersama Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim dalam momen upacara peringatan Hari Pahlawan ke-78 di Tugu Pahlawan, Surabaya, Jumat (10/11/2023). (foto: istimewa)

SURABAYA – Di tengah semangat yang membara, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf, M.A., dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah V/Brawijaya Ny. Shally Farid Makruf dengan penuh kehormatan hadir dalam upacara peringatan Hari Pahlawan ke-78 di Tugu Pahlawan, Surabaya, Jumat (10/11/2023). Momen bersejarah ini juga dihadiri Gubernur Jawa Timur, Kapolda Jatim, dan Pangkoarmada II.

Hari Pahlawan tahun 2023 ini mengambil tema “Semangat Pahlawan Untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan.”

Menurut Pangdam V/Brawijaya, terinspirasi oleh jasa-jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan negara ini, diharapkan para generasi penerus dapat melanjutkan perjuangan dengan semangat yang terus hidup di dalam diri setiap insan Indonesia.

Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf, M.A., dan tokoh agama serta budayawan KH D Zawawi Imron dalam upacara peringatan Hari Pahlawan ke-78 di Tugu Pahlawan, Surabaya, Jumat (10/11/2023). (foto: cakrawarta)

“Meneruskan perjuangan para pahlawan tentu tidak hanya berjuang dalam pertempuran fisik, tetapi juga dalam memerangi masalah sosial seperti kemiskinan dan kebodohan,” ujar Mayjen TNI Farid Makruf.

“Mari kita bersatu melawan kemiskinan dan kebodohan dengan memperkuat pendidikan dan membangun ekonomi yang inklusif. Bersama-sama, kita bisa mewujudkan cita-cita para pahlawan. Selamat Hari Pahlawan. Semangat mereka dalam setiap langkah kita menuju masa depan yang lebih baik,” pungkas Pangdam.

(Syahril/Bus)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular