Sunday, April 21, 2024
HomePolitikaMomen Kebersamaan Megawati Dan Ganjar Di Pelantikan Plt Walikota Semarang

Momen Kebersamaan Megawati Dan Ganjar Di Pelantikan Plt Walikota Semarang

Momen kebersamaan Megawati dan Ganjar di Gedung Gradhika Bhakti Praja, kompleks Kantor Gubernur Jawa Tengah, Senin (30/1/2023). (foto: istimewa)

SEMARANG – Momen “langka” terjadi di Jawa Tengah. Hal tersebut terjadi tatkala Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menghadiri pelantikan Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu atau yang akrab disapa Mbak Ita.

Momen “langka” yang dimaksud adalah suasana gayeng antara Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Megawati Soekarnoputri. Mengingat dalam beberapa waktu terakhir, kebersamaan kedua tokoh tersebut jarang terlihat di depan publik.

Ganjar Pranowo nampak menyambut kedatangan Megawati Soekarnoputri yang datang didampingi Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto beserta rombongan. Ditemani sang istri, Siti Atikoh, Ganjar yang gencar disebut akan menjadi kandidat calon Presiden di Pilpres 2024 itu nampak berpakaian jas warna hitam menyambut kedatangan rombongan DPP PDIP di Bandar Udara Internasional Ahmad Yani, Semarang, Senin (30/1/2023) pkl 11.11 WIB.

Momen ketika Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo berjas hitam menyambut kedatangan Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri beserta rombongan di Bandara Ahmad Yani, Semarang, Senin (30/1/2023). (foto: istimewa)

Sesuai informasi resmi Pemprov Jawa Tengah, Ganjar Pranowo melantik Mbak Ita sebagai Pelaksana Tugas Walikota Semarang di Gedung Gradhika Bhakti Praja, Kompleks Kantor Gubernur Jawa Tengah, Senin (30/1/2023) siang.

Dalam kesempatan tersebut, nampak suasana gayeng antara Ganjar dan Megawati yang terlihat berbincang singkat saat acara pelantikan.

“Selamat datang sosok yang sangat kita rindukan. Terima kasih atas kehadiran Bu Megawati Soekarnoputri. Kita berbahagia karena Bu Mega berkenan hadir dalam pelantikan ini,” ujar Ganjar saat pemberian sambutan acara pelantikan Mbak Ita dan disambut tepuk tangan meriah hadirin.

Suasana gayeng ini sekaligus membantah isu keretakan keduanya pada saat momentum HUT ke-50 PDIP beberapa waktu lalu dan sempat viral di media sosial.

(bus/bti)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular