Monday, February 26, 2024
HomePolitikaKampanye di Tanah Kelahiran JK, Anies: InsyaAllah Perjuangan Kita Akan Sampai Pada...

Kampanye di Tanah Kelahiran JK, Anies: InsyaAllah Perjuangan Kita Akan Sampai Pada Keberhasilan!

Anies Rasyid Baswedan saat kampanye di Lapangan Cina Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Rabu (17/1/2024). (foto: Muh Akbar)

BONE – Capres nomor urut 1 Anies Rasyid Baswedan melakukan kampanye di Lapangan Cina Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), didampingi langsung oleh Jusuf Kalla yang dihadiri ribuan simpatisan dan relawan dari wilayah Bone, Soppeng, Wajo dan Sinjai, Rabu (17/1/2024).

Anies dalam sambutannya di hadapan relawan mengucapkan syukur dapat kembali ke Sulsel khususnya di Kabupaten Bone, yang merupakan tempak kelahiran Jusuf Kalla.

“Saya bersyukur sekali bisa kembali lagi ke Sulawesi Selatan dan merasakan gelora semangat perubahan yang luar biasa apalagi di Bone. Saya merasa terhormat karena diantarkan oleh yang kita sangat hormati orang tua kita bapak Muhammad Yusuf Kalla,” kata Anies.

“Terima kasih Pak JK ini adalah tanah kelahiran Pak JK dan Pak JK mengirimkan pesan juga bahwa beliau menginginkan ada perubahan di negeri ini. Alhamdulillah dengan bersama Pak JK InsyaAllah perjuangan kita akan sampai pada keberhasilan,” tambahnya.

Anies dalam sambutannya membeberkan realita kehidupan yang dialami masyarakat Indonesia hari ini, harga bahan pokok makin mahal hingga sulitnya cari pekerjaan bagi anak-anak muda.

“Karena itu kita perlu perubahan! Kita tidak ingin harga beras mahal, biaya pendidikan yang mahal, anak-anak muda cari pekerjaan sulit, korupsi dimana-mana, pupuk petani tidak tersedia. Karena itulah kita ingin perubahan dan perubahan yang kita perjuangkan adalah perubahan bukan untuk sekelompok orang tapi untuk Indonesia adil makmur bagi semua,” tuturnya.

Anies menegaskan bahwa cita-cita dan misi kita adalah kesejahteraan dinikmati oleh semua kalangan bukan dinikmati oleh sebagian orang, kita ingin kemakmuran dinikmati oleh semuanya, karena itu kita ingin perubahan.

“Bulan depan tanggal 14 Februari rakyat Indonesia diberikan kesempatan untuk menyerahkan kewenangan, kalau mau perubahan nomornya 1, inilah sebabnya kita bekerja sama-sama satu bulan lagi ke depan, kita harus bisa menjangkau semua yang hadir di sini siap berkampanye di kampung halaman, siap jangkau tetangga, siap aktif di sosial media, itu harus kita kerjakan satu bulan ke depan supaya kita bisa meraih kemenangan di 14 Februari 2024,” tandas Anies.

(Muh Akbar/Muh Rafel)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular