Tuesday, February 7, 2023
HomeSosial BudayaKemanusiaanJumat Berkah, LAZNAS WIZ Serahkan Paket Sembako Hasil Kolaborasi Pada Pengungsi Gempa...

Jumat Berkah, LAZNAS WIZ Serahkan Paket Sembako Hasil Kolaborasi Pada Pengungsi Gempa Cianjur

Laznas Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) menyalurkan paket sembako ke beberapa kampung di Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Jumat (23/12/2022). (foto: istimewa)

MAKASSAR – Laznas Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) menyalurkan paket sembako ke beberapa kampung di Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Relawan WIZ Asrianto melaporkan kampung tersebut yakni Kampung Kabandungan Desa Padaluyu, Kampung Cibulakan Desa Cibulakan dan Kampung Garung Desa Cirumput.

“Penyaluran ini dilaksanakan atas dasar kolabotrasi beberapa lembaga. Penyaluran Donasi titipan dari beberapa lembaga yakni HMS Peduli, Nindya Peduli, Komunitas Gema Sedekah Bekasi, Muslimah Wahdah Islamiyah Daerah Jakarta Timur, WIZ Wilayah Sumut, dan Jamaah Masjid Al- Muttaqin Gandatapa Sumbang Banyumas,” ungkap Asrianto, Jum’at (23/12/2022).

Penyaluran dilakukan bersama oleh Nindya Peduli, Wiz Wilayah Sumut, HMS Peduli dan Laznas Wiz Pusat.

“Setelah melakukan assesment ke lapangan dan menganalisis kebutuhan Para penyintas bencana maka dilakukan penyaluran Penyaluran berupa kebutuhan dapur, Gas Elpiji, Air Minerals, Galon, Dispenser,” tambahnya.

Syukri Ruly mewakili Nindya Peduli dan Dmc Ikatek Unhas mengatakan kegiatan berjalan dengan lancar, dan berharap kolaborasi seperti ini terus berlanjut.

Diwaktu yang sama,Nur Rahmah (40 tahun) sangat berterima kasih atas bantuan tersebut.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuannya, tidak ada lembaga yang selalu membantu kami selain dari WIZ, semoga wiz semakin jaya dan para relawan diberikan kesehatan dan Keistiqomahan. Aamiin,” doanya.

(akbar/bus/bti)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular