Wednesday, April 17, 2024
HomePolitikaDaerahDiduga Mengantuk, Seorang Pengendara Motor Tabrak Truk Berhenti di Cikarang Barat

Diduga Mengantuk, Seorang Pengendara Motor Tabrak Truk Berhenti di Cikarang Barat

Penampakan pengendara motor yang menabrak sebuah truk wingbox yang tengah berhenti di Jalan Fatahillah, Desa Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Tepatnya di Bunderan Hitaci depan sebuah minimarket, Selasa (5/2/2024) malam. (foto: tangkapan layar CCTV)

Bekasi, – Seorang pengendara motor mengalami kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Fatahillah, Desa Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Tepatnya di Bunderan Hitaci depan sebuah minimarket, pada Selasa (5/2/2024) malam.

Detik-detik menjelang kejadian tersebut terpantau CCTV yang berada tepat di lokasi. Korban pengendara motor dengan nomor Polisi B 5505 TQC, diduga karena mengantuk menabrak bagian belakang truk wingbok yang tengah berhenti di pinggir jalan.

Dari pantauan media ini, korban tidak sadarkan diri dengan luka di bagian kepala. Beruntungnya oleh warga korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhakti Husada, Cikarang Utara.

Saat ini, kasus kecelakaan tersebut dalam penanganan Unit Lantas Polsek Cikarang Barat dan Unit Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi.

(Haris Pranatha/Abdel Rafi)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular