Dampak Banjir, Jasa Marga Imbau Pengguna Jalan Antisipasi Beberapa Titik Genangan di Jalan Tol

0
Kondisi banjir di Jalan Tol JORR TB, Sabtu (20/2/2021) pagi.

JAKARTA – Kembali diguyur curah hujan yang sangat tinggi sejak Sabtu (20/2/2021) dini hari, PT Jasa Marga (Persero) Tbk saat ini tengah menindaklanjuti beberapa titik genangan air di Jalan Tol Jasa Marga, diantaranya Jalan Tol Jakarta-Cikampek, Jalan Tol Jakarta-Tangerang, Jalan Tol JORR Pondok Ranji-Serpong, Jalan Tol Jagorawi dan Jalan Tol Dalam Kota Jakarta.

Demikian disampaikan oleh Corporate Communication & Community Development Group Head PT Jasa Marga, Dwimawan Heru kepada media, Sabtu (20/2/2021) pagi.

“Untuk Jalan Tol Jakarta-Cikampek Arah Jakarta, pada Km 09B, saat ini genangan di Lajur (L) 1 s.d L2, kendaraan masih bisa melintasi L3-L4 dan saat ini tengah dilakukan penanganan dengan pompa,” ujar Corporate Communication & Community Development Group Head PT Jasa Marga, Dwimawan Heru.

Sementara itu, untuk akses masuk GT Jatibening arah Jakarta tengah tergenang, sehingga kendaraan yang akan masuk tol dialihkan melalui akses GT Jatiwaringin atau Pondok Gede.

“Kami dari Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami pengguna jalan akibat hal ini. Untuk antisipasi perjalanan melalui informasi terkini dapat diakses melalui Call Center Jasa Marga 24 jam di nomor telepon 14080 dan Twitter @PTJASAMARGA (khusus informasi lalu lintas),” pungkas Heru. 

(bti)

Leave A Reply

Your email address will not be published.