Dailami Firdaus Ajak Seluruh Masyarakat Indonesia Doakan Keselamatan Kru KRI Nanggala-402

0 143
Dailami Firdaus. Kordinator Dewan Pembina BMKT nasional. Ia meminta seluruh masyarakat Indonesia mendoakan keselamatan kru kapal selam KRI Nanggala-402. (foto: istimewa)

 

JAKARTA – Per hari ini, Sabtu (24/4/2021) sudah tiga hari lebih kapal selam KRI Nanggala 402 hilang kontak, sejak di dikonfirmasi oleh Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto pada, Rabu ( 21/4/2021 ).

Menanggapi hal tersebut, Prof. Dailami Firdaus selaku Ketua Dewan Pembina Pengurus Pusat Badan Koordinasi Majelis Ta’lim (PP BKMT) mengajak seluruh pengurus dan anggota BKMT serta masyarakat Indonesia pada umumnya untuk berdoa agar pencarian KRI Nanggala dimudahkan proses penemuannya.

“Pas sekali momentumnya Ramadhan¬† Mari kita doakan akan hadirnya keajaiban dari Allah SWT yaitu terselamatkannya seluruh kru KRI Nanggala-402,” ujar Dailami kepada cakrawarta.com, Sabtu (24/4/2021).

Untuk diketahui, KRI Nanggala-402 merupakan kapal selam kedua dalam jenis kapal selam kelas Cakra. Nanggala berada dibawah kendali Satuan Kapal Selam Komando Armada RI Kawasan Timur yang mempunyai motto “Tabah Sampai Akhir.”

Dailami sendiri, meminta selain doa untuk kru KRI Nanggala-402, doa yang sama juga ditujukan kepada saudara-saudara sebangsa dan setanah air beberapa tempat yang tertimpa musibah bencana alam.

“Semoga doa-doa kita dikabulkan dan semoga seluruh rakyat Indonesia diberi kekuatan serta ketabahan dalam menghadapi seluruh ujian dan cobaan ini serta negeri ini diberikan kekuatan untuk segera bangkit, pulih dan berjaya untuk mewujudkan kesejahteraan serta keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Aamiin aamiin Ya Robbal Alamin,” pungkas Dailami.

(ep/bti)

Leave A Reply

Your email address will not be published.