Tuesday, June 25, 2024
spot_img
HomePolitikaKeamananCiptakan Suasana Natal Aman, Pendeta Serta Jamaat Gereja Utusan Pantekosta Apresiasi Polres...

Ciptakan Suasana Natal Aman, Pendeta Serta Jamaat Gereja Utusan Pantekosta Apresiasi Polres Ponorogo

Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo bersama Bupati dan Forkopimda saat melaksanakan pemantauan pelaksanaan Natal di Gereja Pantekosta, Jalan Jendral Sudirman Ponorogo, Senin (25/12/2023). (foto: DS)

PONOROGO – Bersama Bupati Sugiri Sancoko, Dandim 0802 Letkol Inf. Hirta Juni Ardiansyah beserta Forkopimda, Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo S.H, S.I.K, M.Si melaksanakan pemantauan pelaksanaan Natal di Gereja Pantekosta, Jalan Jendral Sudirman Ponorogo, pada Senin (25/12/2023).

Kegiatan inipun mendapat apresiasi yang baik dari jamaat ibadah natal, apalagi situasi aman, damai dan kondusif di wilayah Kabupaten Ponorogo.

Pendeta Yohanes Sajik, S.Th selaku pimpinan gereja mengucapkan terima kasih atas perhatian yang baik dari Forkopimda Kabupaten Ponorogo. Termasuk pengamanan yang dilakukan oleh Polres Ponorogo.

“Kami merayakan natal dengan penuh suka cita. Melakukan ibadah dengan tenang dan damai. Terima kasih atas perhatian yang tulus pada kita semua,” katanya.

Sementara itu, Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo mengatakan bahwa dalam ibadah dan perayaan agama di Ponorogo, Polres Ponorogo akan melakukan yang terbaik. Tidak hanya melakukan pengamanan saat beribadah, namun langkah langkah antisipasi juga senantiasa dilakukan.

“Kami berharap dalam ibadah natal ini, berlangsung tenang, aman dan damai. Kita akan berusaha memberikan yang terbaik,” pungkasnya.

(DS/BTI)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru

Most Popular