Sunday, July 14, 2024
spot_img
HomePendidikanBeri Pengarahan Kontingen Lomba Ketangkasan Menwa, Darindam V/Brawijaya: Berikan Penampilan Terbaik!

Beri Pengarahan Kontingen Lomba Ketangkasan Menwa, Darindam V/Brawijaya: Berikan Penampilan Terbaik!

Danrindam V/Brawijaya, Kolonel Inf Renal Aprindo Sinaga saat memberikan pengarahan pada kontingen Lomba Ketangkasan Menwa di Aula Dodikbelanegara Rindam V/Brawijaya, Kamis (23/11/2023). (foto: pendam v/brw)

MALANG – Danrindam V/Brawijaya, Kolonel Inf Renal Aprindo Sinaga memberikan pengarahan kepada kontingen Lomba Ketangkasan Menwa yang akan mengikuti kompetisi tingkat nasional. Acara pengarahan ini dilaksanakan di Aula Dodikbelanegara Rindam V/Brawijaya, Kamis (23/11/2023) siang.

Kontingen Lomba Ketangkasan Menwa yang terdiri dari para anggota Mahasiswa Pecinta Alam (Menwa) akan mewakili Rindam V/Brawijaya dalam kompetisi yang akan datang. Lomba ketangkasan ini merupakan ajang yang bergengsi dimana para peserta akan menunjukkan kemampuan fisik, ketahanan, dan kekompakan dalam menjalani serangkaian tantangan yang disiapkan.

Dalam pengarahannya, Kolonel Inf Renal Aprindo Sinaga menyampaikan apresiasinya kepada Kontingen Lomba Ketangkasan Menwa atas dedikasi dan persiapan yang telah dilakukan selama ini.

“Ingat bahwa yang penting adalah kerjasama tim, semangat juang, dan disiplin sebagai kunci kesuksesan dalam menghadapi kompetisi,” ujarnya.

Selain itu, Kolonel Inf Renal Aprindo Sinaga juga memberikan motivasi kepada para kontingen untuk tetap menjunjung tinggi nilai-nilai keprajuritan dalam setiap langkah yang diambil.

“Saya berharap Kontingen Lomba Ketangkasan Menwa mampu memberikan penampilan terbaik dan menjadikan Rindam V/Brawijaya bangga dengan prestasi yang diraih,” ucap Danrindam.

Pengarahan ini menjadi momen penting dalam mempersiapkan Kontingen Lomba Ketangkasan Menwa secara mental dan fisik. Diharapkan dengan dukungan dan bimbingan dari Danrindam V/Brawijaya, para anggota Kontingen Lomba Ketangkasan Menwa dapat memberikan yang terbaik dalam setiap kompetisi yang dihadapi.

(arh/rafel)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru

Most Popular