Wednesday, April 17, 2024
HomePolitikaBerbekal Track Record, JAPAI Nilai Ridwan Kamil Layak Pimpin dan Bawa Jakarta...

Berbekal Track Record, JAPAI Nilai Ridwan Kamil Layak Pimpin dan Bawa Jakarta Lebih Baik

Ridwan Kamil menggendong anak angkatnya, Arkana Aidan Misbach. Gubernur Jawa Barat ini dengan segala prestasinya dinilai layak menjadi Gubernur DKI Jakarta oleh JAPAI. (foto: istimewa)

JAKARTA – Sosok Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dinilai layak dan pantas untuk membuat Jakarta lebih baik di masa mendatang. Karena itu, Emil -sapaan akrabnya- didorong untuk maju dalam perhelatan Pilgub DKI Jakarta pada 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Umum Jaringan Pemuda Indonesia (JAPAI) MH Soleh pada media ini, Sabtu (13/5/2023).

“JAPAI adalah jaringan kepemudaan di Indonesia, maka untuk teman-teman di DKI Jakarta bersepakat untuk Kompak bergerilya memperkenalkan sosok Bang Ridwan Kamil pada kontestasi Pilgub DKI yang akan datang,” ujar MH Soleh.

Menurut Soleh, pihaknya sangat meyakini bahwa dilihat dari rekam jejak atau track record Emil, dinilainya akan sangat mampu untuk membawa Jakarta ke arah yang lebih baik.

Ketua Umum JAPAI, MH Soleh. Ia menilai Ridwan Kamil bisa membawa DKI Jakarta ke arah lebih baik karenanya mendorong Gubernur Jawa Barat itu maju pada Pilgub DKI Jakarta 2024 mendatang. (foto: cakrawarta)

“Kami sangat yakin dengan track record Kang Emil. Dan ini adalah awal Deklarasi JAPAI untuk Bang Ridwan Kamil,” tegas Soleh.

Selanjutnya, Soleh menegaskan bahwa pihak JAPAI akan mulai melakukan langkah-langkah strategis dan konsolidatif untuk semakin mengkongkritkan dukungan mereka tersebut pada Ridwan Kamil.

“InsyaAllah, kami akan beroperasi di seluruh pelosok DKI untuk memberikan dukungan dan penggalangan suara mendukung Bang Ridwan Kamil untuk kemenangan ummat menuju Jakarta lebih baik lagi di masa mendatang,” pungkas Soleh.

(bm/bus/bti)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular