Wednesday, February 21, 2024
HomePolitikaDaerahTuntaskan Tugas Sebagai Kapolres Kediri, SEMMI Kediri Raya: Kami Apresiasi Kinerja AKBP...

Tuntaskan Tugas Sebagai Kapolres Kediri, SEMMI Kediri Raya: Kami Apresiasi Kinerja AKBP Teddy Chandra!

Ketua Umum SEMMI Kediri Raya Noble Amrulloh (kiri) bersama Bendum PB SEMMI Achmad Donny saat bertemu Kapolresta Kediri Kota AKBP Teddy Chandra pada 6 Oktober 2023 lalu. (foto: istimewa)

KEDIRI – Ketua Umum Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Cabang Kediri Raya Noble Amrulloh memberikan apresiasi kepada Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, S.IK, M.Si.

Menurut Noble Amrulloh, pengabdian yang selama ini dilakukan pihak kepolisian dibawah kepemimpinan AKBP Teddy Chandra dalam mengamankan wilayah hukum Polres Kediri Kota dinilai sangat baik sehingga Kota Kediri menjadi daerah yang aman dan kondusif.

Noble Amrulloh mengungkapkan bahwa sosok AKBP Teddy Chandra sudah banyak memberikan kontribusi yang sangat positif di wilayah hukum Polres Kediri Kota selama menjabat.

“Beliau sosok yang sangat dicintai masyarakat Kota Kediri khususnya teman-teman mahasiswa, dimana dalam setiap kondisi dan persoalan selalu mengedepankan pendekatan humanis, dan percakapan musyawarah atau dialog,” ujarnya pada media ini, Rabu (31/1/2024).

Terakhir, Noble Amrulloh mengatakan bahwa seluruh pengurus cabang SEMMI Kediri Raya mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada AKBP Teddy Chandra selama bertugas serta selamat dan sukses di tempat baru.

“Meskipun AkBP Teddy Chandra pindah tugas, kami berharap nilai-nilai positif yang ditanamkan oleh beliau tetap tumbuh dan tidak hilang,” pungkasnya.

Sementara itu, terpisah, Kapolres Kediri Kota, AKBP Teddy Chandra mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh elemen masyarakat yang sudah bersinergi dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Kediri Kota selama dirinya bertugas.

(rils/rafel)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular