Thursday, February 22, 2024
HomePolitikaDaerahTNI Berkomitmen Pemilu 2024 Aman dan Damai

TNI Berkomitmen Pemilu 2024 Aman dan Damai

 

Danrem 081/DSJ Kolonel Inf H Sugiyono saat menghadiri Njalas Bersholawat bersama Habib Husain Bin Abu Bakar Ba’abud di Dusun Njalas, Desa Glonggong, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun, Selasa (9/1/2024) malam. (foto: arwang)

MADIUN – TNI khususnya Korem 081/DSJ yang bermarkas di Kota Madiun berkomitmen untuk mewujudkan pelaksanaan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman dan damai.

Guna mewujudkan komitmen tersebut, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf H. Sugiyono terus mengajak masyarakat untuk bersatu dan bahu-membahu mewujudkannya.

Seperti yang dilakukan malam ini, saat Danrem bergerilya dengan menghadiri Njalas Bersholawat bersama Habib Husain Bin Abu Bakar Ba’abud di Dusun Njalas, Desa Glonggong, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun, Selasa (9/1/2024) malam. Hadir pula Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Meina Helmi dan Gus Bahru Ulwan Abdillah.

Dalam sambutannya, Danrem mengimbau kepada seluruh jamaah yang hadir untuk dapat saling menghargai dan menjaga kerukunan di tengah-tengah masyarakat jelang pelaksanaan Pemilu 2024.

“Pemilu tinggal 35 hari lagi, semuanya harus rukun, bersatu, dan berperan aktif untuk menyukseskannya,” katanya.

Pamen TNI AD abituren Akmil 1995 itu juga mengingatkan pentingnya menghargai adanya perbedaan dalam sebuah pesta demokrasi.

“Pilihan berbeda itu wajar, tapi tidak perlu ribut atau bertengkar, semua harus saling menghargai dan menghormati,” ujarnya.

“Dengan kita saling menghargai. Insyaallah Pemilu Damai yang menjadi harapan dari kita bersama akan dapat terwujud,” pungkasnya.

(arwang/rafel)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular