Tuesday, April 16, 2024
HomePolitikaDaerahPuji Kolonel H Sugiyono, Habib Husein Majelis Roso Kediri: Bapak Danrem Ini...

Puji Kolonel H Sugiyono, Habib Husein Majelis Roso Kediri: Bapak Danrem Ini Santri NU!

Pengasuh Majelis Roso Kediri, Habib Husein bin Abu Bakar Ba’abud bersama Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf H. Sugiyono di Majelis Ta’lim dan Sholawat Masjid Agung Baitul Hakim Kota Madiun, Sabtu (3/6/2023). (foto: arwang)

MADIUN – Pengasuh Majelis Roso Kediri, Habib Husein bin Abu Bakar Ba’abud menyebut Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf H. Sugiyono sebagai sosok Santri NU (Nahdatul Ulama).

“Bapak Danrem ini adalah Santri NU yang saat ini bertugas membawahi 9 Kodim, 9 kabupaten dan 2 kotamadya,” kata Habib Husein kemarin lusa di Majelis Ta’lim dan Sholawat yang diselenggarakan di Masjid Agung Baitul Hakim Kota Madiun.

“Mari kita doakan beliau segera menyandang pangkat bintangnya dan kariernya semakin meningkat,” tambahnya yang diikuti oleh ucapan Aamiin dari seluruh jamaah yang hadir.

Di depan Danrem dan jamaah lainnya, Habib Husein juga berpesan untuk terus peduli dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

“Mari kita sama-sama bersinergi untuk bersatu dalam naungan NKRI. NKRI harga mati,” ujarnya.

Sebutan Santri NU itu tentunya tidak mengherankan, jika melihat sosok Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf H. Sugiyono yang dikenal sebagai pribadi yang religius.

Dengan ilmu agama yang dimiliki, Pamen TNI AD itu juga sering memberikan berbagai tausyiahnya kepada anggotanya seusai salat zuhur berjamaah.

Bahkan tak hanya kepada anggotanya, Kolonel Inf H. Sugiyono juga kerap berkeliling di tengah-tengah masyarakat untuk berbagi ilmu agama.

(arwang/bus)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular