Tuesday, February 27, 2024
HomePolitikaDaerahPolres Ponorogo Kawal Rombongan Pesilat Pendekar PSHT Cabang Ponorogo Dalam Momen Deklarasi...

Polres Ponorogo Kawal Rombongan Pesilat Pendekar PSHT Cabang Ponorogo Dalam Momen Deklarasi Pemilu Damai

Polres Ponorogo saat melaksanakan pengamanan sekaligus pengawalan pemberangkatan pengurus maupun warga PSHT yang akan melaksanakan Deklarasi Pemilu Damai di Stadion Wilis, Kota Madiun, Minggu (26/11/2023). (foto: Muh Nurcholis)

PONOROGO – Polres Ponorogo melaksanakan pengamanan sekaligus pengawalan pemberangkatan pengurus maupun warga PSHT yang akan melaksanakan Deklarasi Pemilu Damai di Stadion Wilis Kota Madiun, Minggu (26/11/2023).

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Waka Polres Ponorogo Kompol Verawati Thaib, Kasat Intelkam, Kasat Sabhara, Kasat Lantas Polres Ponorogo., Kapolsek Jajaran Polres Ponorogo., Ketua PSHT Cabang Ponorogo Komarudin beserta pengurus., Ketua PSHT Ranting se cab. Ponorogo & pengurus.,Warga PSHT Cab. Ponorogo 1.450 peserta

Dalam pemberangkatan dan pengawalan tersebut terdapat rincian jumlah peserta dan kendaraan yang diberangkatkan, dari Ponorogo kurang lebih 1.450 peserta dengan mengunakan 20 bus ,20 kendaraan elf.

Sedangkan dari luar daerah yang bergabung dari kismantoro 1 kendaraan elf, purwantoro 2 bus, dan dari puh pelem 2 bus dan 2 elf total terdapat kurang lebih 27 rombongan.

Wakapolres Ponorogo Kompol Verawati Thaib menyampaikan demi menjaga keamanan dan kelancaran arus lalu lintas di sepanjang perjalanan antara Ponorogo Madiun, Polres Ponorogo melaksanakan pengawalan kepada rombongan baik berangkat maupun kembalinya ke wilayah masing masing.

“Hal ini dilaksanakan demi menjaga dan menghindari hal hal yang tidak diinginkan. Semoga selama perjalanan dan sampai kembali dalam keadaan tertib dan aman,” pungkasnya.

(nurcholis/bus)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular