Sunday, March 3, 2024
HomePolitikaNasionalPendiri PKS Yusuf Supendi Meninggal Dunia

Pendiri PKS Yusuf Supendi Meninggal Dunia

Lansiran resmi PKS mengenai ucapan duka atas meninggalnya salah seorang pendiri mereka Ustadz Yusuf Supendi pagi ini, Jumat (3/8/2018) di RSCM Jakarta.

 

 

JAKARTA – Kabar duka di dunia politik kembali terjadi. Salah satu pendiri Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Yusuf Supendi yang sempat menjadi kontroversi karena dipecat dari partai yang didirikannya dan hengkang ke Partai Hanura pada 2014 serta terakhir menjadi bakal calon legislatif (bacaleg) dari PDIP, meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta, hari ini, Jumat (3/8/2018) pagi pukul 06.00 WIB.

Kabar mengenai meninggalnya Yusuf Supendi itu didapat dari salah seorang kerabat almarhum yang menyatakan kepada redaksi bahwa memang benar adanya tentang berita tersebut.

“Mohon doa dari semuanya. Semoga almarhum husnul khotimah dan mendapatkan maghfirah Allah SWT,” demikian pesan kerabat almarhum tersebut pada Jumat (3/8/2018) pagi tadi.

Dari pantauan tim redaksi, kabar tersebut juga dikicaukan oleh akun twitter resmi PKS yaitu @PKSejahtera pagi ini.

“Innalillahi wa inna ilaihi roji’un. Setiap yang bernyawa pasti akan merasakan kematian. Setiap kita tak pernah tahu kapan gilirannya. Segenap keluarga besar PKS turut berduka cita atas wafatnya Ustadz Yusuf Supendi. Semoga Allah beri beliau husnul khotimah. Amiin.” demikian bunyi kicauan @PKSejahtera pada pukul 08.38 WIB.

Kicauan tersebut di-retweet oleh mantan Presiden PKS yang juga mantan Menkominfo Tifatul Sembiring melalui akunnya @tifsembiring.

(bm/bti)

RELATED ARTICLES

Most Popular