Thursday, February 22, 2024
HomePolitikaDaerahPada Satpol PP, Pj Gubernur Sulbar: Tingkatkan Pelayanan ke Masyarakat!

Pada Satpol PP, Pj Gubernur Sulbar: Tingkatkan Pelayanan ke Masyarakat!

Pj Gubernur Sulbar, Zudan Arif Fakrulloh saat memberikan arahan pada Satpol PP dalam apel akbar di Depan Kantor Pemprov Sulbar, Jalan Abdul Malik Pattana Endeng, Jumat (2/2/2024). (foto: ist)

MAMUJU – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Sulawesi Barat (Sulbar) melaksanakan apel akbar di Depan Kantor Pemprov Sulbar, Jalan Abdul Malik Pattana Endeng, Jumat (2/2/2024).

Apel akbar ini dihadiri langsung Pj Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh, Sekprov Muhammad Idris, dan jajaran pejabat Pemprov Sulbar.

“Kita menyiapkan Satpol-PP untuk kesiapan Kamtibmas ke depan, karena berkat masukan-masukan dari masyarakat,” kata Prof Zudan.

Sehingga, peran Satpol-PP ke depan harus ditingkatkan untuk membantu masyarakat Sulbar.

“Misalnya masyarakat di kawasannya ada ular atau lebah untuk menjaga agar tidak membahayakan masyarakat,” tambahnya.

Selain itu, dalam pelaksanaan Pemilu 2024 yang tinggal menghitung hari, agar membantu penyelenggara menyukseskan pesta demokrasi.

“Termasuk menjaga unit-unit layanan di Pemprov. Jadi betul-betul berfungsi sebagai satuan polisi pamong praja wilayah Sulbar,” ujarnya.

Ia berharap pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan lancar, aman dan damai sesuai harapan bersama.

“Untuk persiapan Pilpres dan Pileg 2024, tadi sudah saya tugaskan semua Satpol-PP turun ke kabupaten untuk monitor sekaligus melaporkan progress pelaksanaan Pemilu,” tandasnya.

(Reza/Rafel)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular