Wednesday, May 22, 2024
HomePolitikaDaerahOperasi Ketupat 2024 Berakhir, Kapolres Purbalingga: Tidak Ada Kejadian Menonjol!

Operasi Ketupat 2024 Berakhir, Kapolres Purbalingga: Tidak Ada Kejadian Menonjol!

Kapolres Purbalingga saat memimpin apel konsolidasi Operasi Ketupat Candi 2024 di halaman Mapolres Purbalingga, Rabu (17/4/2024). (foto: ist)

Purbalingga, – Polres Purbalingga menggelar apel konsolidasi Operasi Ketupat Candi 2024, Rabu (17/4/2024). Apel digelar di halaman Mapolres Purbalingga menandai rangkaian kegiatan pengamanan Idul Fitri 1445 Hijriah selesai dilaksanakan.

Kapolres Purbalingga AKBP Hendra Irawan selaku pimpinan apel menyampaikan bahwa terhitung mulai tanggal 16 April 2024 pukul 24.00 WIB kegiatan Operasi Ketupat Candi 2024 dinyatakan selesai.

“Alhamdulilah di wilayah Kabupaten Purbalingga kegiatan pengamanan Operasi Ketupat Candi 2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar serta tidak ada kejadian menonjol,” ucapnya.

Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personel yang terlibat dalam Operasi Ketupat Candi 2024. Termasuk personel tambahan yang diperbantukan saat arus balik mengalami puncak.

Selain itu, menurut Kapolres adanya pengalihan kendaraan dari wilayah Banyumas ke PurbaIingga menuju Tol Pemalang. Membuat Polres Purbalingga menambah jumlah personel untuk mengamankan jalur pada Senin (15/4/2024) malam.

“Saya sampaikan ucapan terima kasih kepada personel yang telah melaksanakan tugas operasi dengan baik. Sehingga kegiatan Operasi Ketupat Candi 2024 di wilayah kita bisa berjalan aman,” ucapnya.

Usai apel konsolidasi dilanjutkan dengan kegiatan halal bi halal. Kapolres Purbalingga beserta pejabat utama bersalaman dengan seluruh personel yang hadir mengikuti apel konsolidasi.

(alfa/rafel)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular